agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

MIRIS,,,Diantar suami Kepasar Eh malah Istrinya Kehotel Naik Angkot Sama Selingkuhannya

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin inilah ibu paling durhaka kepada suami,, bayangkan ,,, suaminya capek-capek ngantar istrinya kepasar,, eh malah ibu ini ngelantur ke hotel sama selingkuhannya pakai angkot,,hahahah,, jadi begini ceritnya gan,,,wanita yang berinisial Mun, 38 tahun warga Parerejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Mirisnya Mun ini meminta antar suami untuk berselingkuh. Ia mengatakan jika ada keperluan di luar rumah sehingga sang suami pun bersedia mengantar. Tapi ternyata, keperluannya itu adalah berbuat mesum dengan pria selingkuhannya di kamar hotel. Sungguh memalukan !

Baca juga  :

Dari rumah, Mun diantar suami sampai ke persimpangan jalan. Lalu, ia naik angkot sampai ke Hotel Marisa Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu.Di sana sudah ada pria berinisial KW, 40 tahun warga Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menunggu kedatangan Mun.

Akhirnya perbuatan mereka berhasil di gerebek oleh kepolisian setempat yang mendapatkan informasi bahwa ada warga yang berselingkuh di kamar hotel 202.Saat ditemui, mun hanya menggunakan piyama dan tidak menggunakan pakaian dalam lagi. Ia pun diseret dan dibawa Markas Kepolisian Sektor Pringsewu.,,makanya bu jika mau berbuat hal ga baik sebaiknya profesional,,hahaha,,biar ga ketahuan belangnya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

artikel ini bisa kamu temui di:
istri durhaka pada suami,istri durhaka kepada suami,istri durhaka pada mertua,istri durhaka dalam al quran,istri durhaka islam


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU