agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,Mobil Polisi Turunkan Cewek Sexy Di Jalan Sepi, Ini Fotonya gan

Diposkan oleh Susan Merah


Entah dari mana dapat foto ini,,yang jelas dari symber situs terpercaya yaitu BRILIO telah emnagkap foto yang fenomenal gan, yaitu mobil dinas polisi ini menurunkan cewek sexy dari mobil dinas gan,, bukan mobil pribadi...Saat foto mobil polisi yang tertangkap kamera saat sedang menurunkan seorang gadis berbusana hot pants mengejutkan para pengguna media sosial.Bagaimana tidak, mobil jenis sedan tersebut memang sekilas persis mobil polisi resmi, dengan stiker polisi di belakang mobil, nomor telepon darurat dan tak lupa lampu sirine biru yang menempel di atap mobil.Tidak dijelaskan dengan rinci di mana kejadian tersebut berlangsung, namun foto-foto tersebut memang memicu netizen untuk berspekulasi ke arah yang tabu.

Baca juga :
Dikutip dari Brilio, foto tersebut mulai ramai dibagikan netizen saat salah satu akun Facebook mengunggahnya di grup jual beli di wilayah Yogyakarta pada Minggu (6/12). Sayangnya unggahan foto tersebut sudah dihapus dari grup karena dianggap tidak sesuai dengan standar yang berlaku dalam grup jual beli tersebut.

Terlepas foto itu merupakan polisi resmi atau bukan, foto-foto tersebut telah memicu perbincangan di grup-grup media sosial. Beberapa menyarankan untuk tidak terlalu jauh berspekulasi namun beberapa mengomentari foto tersebut dengan blak-blakan. Apakah ini ‎fake police car‬ yang menyaingin ‪‎fake taxi atau benar-benar aksi oknum polisi? Belum ada yang bisa menjelaskannya.

“Jangan kejauhan, baru liat foto saja sudah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sebenarnya terjadi,” ujar akun Triadi Wiguna.“Kalau tumpangan, kok berhentinya di tempat sepi. Harusnya di depan rumah atau paling tidak di depan gang gitu,” imbuh akun Hari Harianja mencurigai.Mungkin ini cuma nganterin orang yang tersesat dengan cuma-cuma atau nganterin cabe pulang pagi,” timpal akun Bintang Satriani.

Kenapa mobil dinas dibuat seperti ini,apakah lagi menangani kasus pak?jika benar kenapa diturunkan ditengah jalan yang sepi?? waduh makin curiga aja,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU