agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah 13 Foto Terduga Teroris Jaringan Santoso,Lihat Wajahnya gan,Ada Yang Kenal?

Diposkan oleh Unknown


Dari wajah mereka udah sangar gitu gan,, dan pada pede dan narsis ,,malah ada yang selfie gitu saat foto mereka di expose,,ternyata foto-foto dibawah ini adalah para kelompok teroris,,yang lagi dicari yaitu santoso..Saat ini, beredar ke publik 13 foto terduga teroris jaringan Santoso yang berada di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Foto ini beredar pascatertembaknya Serka Zainuddin NRP 21040222290784 Ba Purir Kipan C anggota Yonif 712/Raider Manado, saat kontak tembak dengan kelompok teroris.

Sebagaimana diberitakan, kontak tembak antara kelompok teroris dengan anggota TNI Satgas Camar Maleo saat melakukan patroli di Desa Maranda, Kecamatan Poso Pesisir Utara di Km 6-7 Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.Satu orang anggota TNI, Serka Zainuddin yang beraal dari Dusun Manuju, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, tewas tertembak.

Berikut foto 13 terduga teroris, termasuk foto Santoso seperti yang dikutip dalam situs POJOK SATU:














Manalah kamu kenal atau pernah lihat mereka,,segera beritahukan ke aparat Hukum,, Biar mereka mengerjakan pekerjaan mereka,,paling ga kita jadi informasi dimana posisi mereka,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU