agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Jika Kamu Menjadi Suaminya,,apakah Kamu Akan meninggalkan Istrimu Dalam Keadaan Seperti Ini? [ FOTO]

Diposkan oleh Unknown


Ada satu istilah yg cukup sering saya dengar dari para pencinta yaitu cinta itu buta atau love is blind, bahkan saya sendiri saya sendiri menyukai sebuah lagu malaysia yg berjudul cinta itu buta yg dinyanyikan oleh UKS,dan ternyata yang namanya Cinta memang tak seharusnya hanya memandang fisik semata, melainkan hati. Karena dengan hati, seseorang akan menetap apapun yang terjadi. Seperti yang dilakukan pria ini, tetap setia meski istri sudah tak cantik rupa lagi.

Baca juga :

Ini Kejadian benar bukan rekayasa,,seperti yang Dilansir elitereaders.com, seorang pria asal Thailand membuktikan bahwa cinta sejati tidak bergantung pada aspek fisik. Meski sang istri mengalami cacat di bagian wajah dan tubuh akibat terkena percikan zat saat bekerja, dia masih setia mendampingi. Seperti yang dikutip dan dirilis kembali situs MERDEKA Istrinya buta selama lebih dari lima tahun sejak insiden itu. Sang istri juga kehilangan pengelihatannya. Selain itu, hidung dan mulut meleleh, bekas luka bakar juga terlihat di leher, lengan dan paha. Meski begitu, di mata sang suami, dia masih orang yang paling indah yang dicintainya.

"Saya merasa sedih, bahkan marah. Tapi saya beruntung masih memiliki suami saya," ucap sang istri.

Meskipun bekas luka dan ketidaksempurnaan, nampak pria tersebut masih memberikan perawatan dan mencintai sang istri. Dia masih ada di sampingnya.Pasangan ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati tidak hanya melihat, tapi terasa. 

Baca juga :

Dia menerima dan tidak menghakimi.Semoga kita semua menemukan cinta yang bisa bertahan hingga akhir hayat.Tapi satu ernyataan buat saya kepada pembaca artikel ini,,seandainya ini terjadi pada dirimu,, apakah kamu akan tetap setia pada istrimu? atau sebaliknya,,jika salah satu pasangan kamu terjadi insiden seperti ini,, jangan lupa bac ajuga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
sayang istri mx,sayang istri orang,sayang istri dan anak,sayang istri tapi selingkuh,sayang istriku,sayang istri kepada suami,sayang istri orang lain,sayang istri atau ibu,suami setia seperti apa,suami setia menurut islam,suami setia pada istri,suami setia istri,suami setia photos,suami setia ciri


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU