agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Deddy Corbuzier Bikin Sewot Ke Presenter TVO*e, dan Presenternya jadi Planga Plongo

Diposkan oleh Susan Merah


Kamu udah pasti kenal si botak satu ini,,dialah pesulap yang terkenal di Indonesia, dan membawa acara host HITAM PUTIH ya,, benar namanya Deddy Corbuzier Belum lama ini terjadi kasus pembunuhan bocah di Bali bernama Angeline. Seperti yang dilansirkan dalam forum HELLO-PET Dari kasus tersebut tak pelak mengundang kekesalan masyarakat yang melihat atau mendengar kasus tersebut. Begitu juga para selebritis Indonesia yang ikut mengomentari atas kasus tersebut, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.


Pada beberapa hari yang lalu ia membuat pesan berupa video yang di upload ke youtube yang ditujukan untuk pembunuh korban.Video tersebut mengundang banyak tanggapan dari masyarakat yang menonton di jejaring sosial youtube. Karena video ini pula lah yang membuat salah satu stasiun TV swasta ternama mengundang Deddy Corbuzier sebagai narasumber dalam sebuah program acara bincang” bertajuk “Apa Kabar Indonesia”.



Kehadiran Deddy dalam acara yang ditayangkan secara live itu sangat ramai diperbincangkan netizen di berbagai media sosial.Dalam acara tersebut Deddy mengkritisi pertanyaan pembawa acara saat ia dituding mencari popularitas dalam kasus Angeline dengan mengunggah video pesan ancaman untuk pelaku pembunuh Angeline.


“Mohon maaf sebelumnya karena ada sebagian pihak yang menganggap ini hanya langkah Anda untuk mencari sensasi agar lebih populer,” tanya sang pembawa acara.


Deddy pun langsung menginterupsi dan menjawab
“ini menarik sekali, banyak yang bilang ini langkah saya cari sensasi. Sama kaya TVO*e, ini langkah Anda nyari rating, apa bedanya, TVO*e menayangkan ini berarti langkan TVO*e mencari rating, benar tidak, saya tanya balik benar tidak ini TVO*e untuk cari rating?.”



“No komen,” jawab presenter.

“Nah, gak bisa jawab dia,” ungkap Deddy.

“Kalo saya tidak cari sensasi, saya sudah terkenal, saya tiap hari ada di TV mau nyari sensasi apa lagi,” pungkasnya…

Mendengar jawaban Deddy sang pembawa acara pun mengalihkan pembicaraan ke konteks lain mengenai Angeline.



TV O*e adalah salah satu televisi swasta Indonesia yang memilih berita sebagai bahan jualannya. Ketika TV lain ramai mengejar rezeki di industri hiburan, TV O*e mencoba peruntungan dan bersaing dengan M*tro TV yang sudah bermain di ranah ini beberapa waktu sebelumnya.



Meski tertatih pada bagian awal, televisi milik Aburizal Bakrie ini terbilang sukses menempatkan diri sebagai televisi berita. Saya bicara soal kuantitas, bukan kualitas.
Namun sayang, dalam perjalanannya, televisi dengan slogan Terdepan Mengabarkan ini justru sering salah langkah. Beberapa di antaranya bahkan terlihat sangat fatal, termasuk ketika untuk kepentingan rating mereka mendatangkan narasumber yang justru membawa petaka untuk mereka karena tidak memiliki presenter yang berkualitas.

Baca juga artikel fakta dibawah ini :
  1. Masya Allah, Dalam Al-qur'an Pertama Ini Masih ada Bercak Darah Usman bin Affan RA
  2. Masya Allah, Setelah Berabad-abad, Mukjizat Tongkat Nabi MUsa AS ini Terbukti [FOTO]
  3. Masya Allah: Ternyata Inilah rahasia dibalik Urutan Jari pada Tangan Manusia
  4. MasyaAllah, Inilah Keajaiban Kota Mekkah Saat Dilihat dari Angkasa..LUAR BIASA, Ini Fotonya
  5. MasyaAllah,,Inilah Dahsyatnya Rahim Seorang Ibu Buat Kita

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU