agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PARAH,, Saat Pesawat Hercules Jatuh,,OKNUM Polisi ini malah foto selfie dengan wanita, Ini FOTOnya

Diposkan oleh Susan Merah



Benar-benar tidak ada perhatian sama sekali,,ketika korban dan keluarga korban lagi bersedih dan berduka malah oknum Polisi ini malah berfoto ria di belakang puing pesawat,,sepertinya benar-benar tidak perduli pada korban,, coba seandainya korban itu pada keluarganya,,apakah mereka sempat berfoto ria seperti itu?? saya rasa tidak mungkin,, seperti yang dilansirkan dalam situs LENSAINDONESIA Jagat maya dihebohkan oleh foto seorang oknum berseragam polisi yang terlihat sedang memotret dua orang wanita dengan latar belakang bangkai pesawat C-130 Hercules yang jatuh di jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara pada Selasa (30/6/2015) lalu.Pantauan KompasTekno, foto tersebut mulai beredar melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Path pada Rabu (2/7/2015) malam.




Dalam foto tersebut, dua orang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu sedang diambil gambarnya oleh seorang yang mengenakan seragam polisi. Keduanya nampak sama-sama tersenyum menghadap kamera.Banyak reaksi yang dilontarkan oleh netizen di Indonesia terkait acara foto-foto di lokasi bencana tersebut, sebagian besar bernada mengecam.

“Astaga…… di manakah rasa empati itu?” tulis akun Hasudungan Rudy Yanto Sitohang di akun Facebooknya. “Dimana etika dan empati ibu ibu yang berfoto di lokasi musibah ini?” tulis salah satu pengguna Facebook lain dalam komentarnya.

“Gimana ceritanya kok bisa2nya selfie ditengah berduka”
 imbuh akun Dwi di linimasa Facebook.





Dua orang wanita nampak berpose di depan kamera dengan latar belakang reruntuhan puing pesawat C-130 Hercules yang jatuh di Medan pada Selasa (30/6/2015) lalu. Foto ini beredar di media sosial dan mendapat benyak kecaman dari netizen.Dua orang wanita nampak berpose di depan kamera dengan latar belakang reruntuhan puing pesawat C-130 Hercules yang jatuh di Medan pada Selasa (30/6/2015) lalu. Foto ini beredar di media sosial dan mendapat benyak kecaman dari netizen.

Belum diketahui siapa dan kapan foto tersebut diambil. Dan apakah foto tersebut telah mengalami rekayasa digital atau tidak juga belum bisa dipastikan.Namun yang pasti, foto dua orang wanita yang sedang berfoto di lokasi jatuhnya pesawat C-130 Hercules itu sudah beredar dan mendapat banyak kecaman.

Aksi berfoto di lokasi bencana/kecelakaan ini mengingatkan kita pada kejadian saat gunung Merapi meletus pada April 2014, atau gempa bumi di Nepal pada April 2015 lalu.Saat itu, banyak “wisatawan” yang datang ke lokasi bencana dan berfoto-foto lalu mengunggahnya ke media sosial. Foto-foto tersebut juga menyebar dan mendapat reaksi kecaman dari netizen.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA
  1. FAKTA gan, Ternyata di Planet MARS Ada Piramid Mirip di Mesir, Ini Fotonya
  2. FOTO: Bukti Kekuasaan Allah,Keajaiban Alam Sangat Luar Biasa
  3. Fakta,,Gadis 5 Tahun Sudah Hamil Besar,ne penampakannya
  4. Foto hantu paling mengerikan didunia

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU