agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

TERUNGKAP..Pejabat Negara Ini Doyan Mencicipi Tubuh Tyas Mirasih yang Seharga 25 Juta,Ini Orangnya

Diposkan oleh Unknown


Sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel ini coba cek dibawah ini :



Berikut kelanjutan artikelnya gan,, karena baru-baru ini di sidang vonis mucikari artis dan model, Robby Abbas (RA) terungkap beberapa hal yang selama ini menyita rasa ingin tahu publik.Seperti harga sebenarnya untuk mendapatkan jasa kencan satu malam dengan artis dan politisi yang kerap menjadi pelanggan RA.

Hal tersebut terbuka saat hakim ketua Effendi Mukhtar membacakan fakta persidangan, sebelum menjatuhkan vonis di Ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).Satu di antaranya fakta tentang inisial TM yang disebut hakim sebagai Tyas Mirasih.

Dalam fakta persidangan terungkap Tyas Mirasih pernah melayani seorang bernama Budi Kusuma di sebuah hotel bilangan Grogol, Jakarta dengan biaya Rp 22 juta.Budi Kusuma disebutkan juga pernah mengunakan jasa kencan semalam bersama Shinta Bachir, tapi tidak disebutkan tarif dan lokasinya.

Dari setiap jasa mempertemukan artis dan pria hidung belang yang ingin menikmati jasa esek-esek disebutkan Robby menerima uang Rp 5 juta.Mengenai nama Budi Kusuma, sebelumnya pernah disebut pengacara Robby Abbas, Pieter Ell melalui inisial BK.

Pieter menyebutkan BK adalah seorang anggota DPRD tingkat provinsi di pulau Jawa.

"Provinsinya yang ada bencana lumpurnya," kata Pieter usai sidang vonis.

Artis Amelia Alviani pada fakta persidangan juga disebut pernah melayani BK di Surabaya.RA adalah pelaku prostitusi artis yang ditangkap Kepolisian Resort Jakarta Selatan pada Sabtu (9/5/2015) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.Kasus mucikari ini sempat menyita perhatian publik setelah RA diketahui menjalankan bisnis prostitusi yang melibatkan artis melalui media sosial dengan tarif berkisar Rp 50 juta sampai Rp 200 juta.

Pada sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim yang diketuai Effendi Muchtar, muncikari artis itu dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan. Sesuai tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Siapa Budi Kusuma?
Saat tim Tribunnews menelusuri jejak Budi Kusuma. Berdasarkan data tersebut beberapa anggota dewan di wilayah yang disebutkan dilakukan pelacakan.Sosok dengan nama tersebut ternyata tak ada setelah ditanyakan oleh rekan sesama anggota dewan di wilayah yang disebut.

"Tidak ada nama Budi Kusuma di DPRD ini," ujarnya tanpa mau disebutkan namanya.

Anggota DPRD lainnya yang enggan disebutkan namanya juga mengaku tidak ada nama Budi Kusuma.Ia malah menduga, nama Budi Kusuma itu samaran.

"Enggak mungkin lah kalau lagi seperti itu pakai nama asli dan pekerjaannya," ujarnya.

Tribunnews juga menyusuri anggota DPRD di tingkat Kabupaten/Kota yang berada di kawasan propinsi tersebut.baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
tyas mirasih instagram,tyas mirasih kaskus,tyas mirasih 2015,tyas mirasih wikipedia,tyas mirasih kapanlagi,tyas mirasih agama,tyas mirasih mblewer
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Download Film Gratis said...

really?

masa iya tyas begitu :(

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU