agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

ISIS Sudah Mulai EDAN,Mereka "Bersumpah" Akan Menghancurkan Ka'bah Jika berhasil Menguasai Mekah

Diposkan oleh Susan Merah


Wah,,ini kalau emang terjadi,,berarti sudah keterlaluan gan,, jika ISIS berani menghancurkan tempat paling sakral buat umat muslim,,bagaimana tidak kabah adalah tempat ibadah dan sekaligus sebagai kiblat Umat Islam,,lihat saja jika ISIS mau menjadi contoh bangsa tentara abrahah yang dinacurkan oleh burung ababil,,atau bisa jadi besok-besok jika ISIS mau mengahncurkan kabah burung ababil datang dimasa modern ini,,seperti yang dilansirkan dalam situs TEMPO
Kelompok gerilyawan yang menamakan diri Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bersumpah akan menghancurkan Kabah jika berhasil menguasai Arab Saudi. Mereka menyatakan Kabah menyebabkan seseorang "menyembah batu selain Allah".

Menurut Khaama Press, anggota senior ISIS, Abu Turab Al Mugaddasi, menegaskan hal itu melalui akun Twitter-nya.
"Jika Allah menghendaki, kami akan membunuh mereka yang menyembah batu di Mekah dan menghancurkan Kabah. Orang-orang pergi ke Mekah untuk menyentuh batu, bukan untuk Allah," katanya.

Kelompok ini mengindikasikan bahwa mereka akan mengambil alih Kabah setelah berhasil menembus wilayah Aruss di Arab Saudi melalui padang Anbar. ISIS juga mengancam untuk membunuh pemimpin Syiah Ayatollah Ali al-Sistani 

"Saat ini pemimpin agama Syiah di Irak adalah seseorang bernama Ali Sistani yang merupakan sisa dari generasi Safawi. Kami memperingatkan kaum Syiah bahwa Sistani harus meninggalkan Irak. Jika tidak, kami akan membunuhnya," demikian pernyataan kelompok ini.


Laporan menunjukkan bahwa akun Twitter yang mengirimkan pesan asli, telah dihapus. Sejauh ini, keaslian akun sebagai milik anggota ISIS belum diverifikasi.Namun, Khaama Press menyatakan cuit itu agak aneh. Menurut mereka, jika memang pernyataan itu dari seorang anggota ISIS, maka akan sangat mengejutkan mengingat bahwa ISIS telah berusaha untuk meningkatkan perekrutan dari kaum muslim di seluruh dunia dengan menyatakan tujuan organisasi ini adalah untuk mendirikan kekhalifahan Islam.Kabah adalah situs yang paling suci umat Islam. Rumah Allah ini menjadi kiblat salat bagi kaum muslim di seluruh dunia.MENURUT Kamu gimana ? jangan lupa baca juga dibawah ini gan :
  1. Edan,,Di IRan Bocah berumur 14 tahun Nekat nikahi anak 10 tahun,Ini Foto nya
  2. FAKTA : Meninggal hari jumat bebas siksa kubur
  3. FOTO: Bukti Kekuasaan Allah,Keajaiban Alam Sangat Luar Biasa
  4. Ga disangka ternyata Leonardo Da Vinci adalah seorang muslim
  5. Gara-Gara "Seekor Lalat" Pemuda ini Masuk Neraka Jahannam
  6. Guru Cantik LAKNAT ini Rela Lepas Jilbab dan Baju Muslimahnya Demi Kontes Kecantikan,Ini Fotonya
  7. HARI PERHITUNGAN ITU NYATA gan ...ini buktinya
  8. HEBOH,, Masjid di SUMBAR Mirip SImbol YAHUDI
  9. Hanya Allah SWT Saja Yang Bisa Membuat ini,, Ada Air terjun di Dasar Laut
  10. Inilah 10 Tanda Kiamat Sudah Dekat

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Iyuy Thegenx said...

Hati hati gan kalo bikin berita yang blm jelas sumbernya.....

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU