agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,,Pas Pesan McDonald’s Delivery, Banyak Belatung berjalan-jalan Dan Bertaburan Di Makanannya

Diposkan oleh Unknown


Lagi-lagi McDonald bikin ulah gan,, ini foto dan videonya benar ata tidak kamu bisa cek sendiri nantinya,, karna saat delivery McDonald dalam makanannya itu ada bealtung yang masih hidup dan berjalan-jalan kesana kemari,, Entah sudah berapa kali terjadi kasus komplain soal tak higienisnya makanan yang disajikan restauran-restauran besar. Yang terbaru, terjadi pada McDonald’s di Singapura.Jasper Lee, membeli paket Big Breakfast lewat pelayanan McDelivery, alias pesan antar McDonald’s, pada Selasa (20/10/2015).Seperti yang dilansirkan dalam blog SEBARKANLAH Pria 27 tahun yang tinggal di Lorong Ah Soo,ini tanpa curiga lalu memakan sebagian dari makanan yang dipesannya. Sudah makan cukup banyak, betapa terkejutnya ia, melihat sesuatu yang bergerak-gerak di atas makanan.

“Astaga, aku lihat ada belatung kecil warna putih berjalan-jalan di makananku!,” kata Jasper.

Jasper pun menulis komplain lewat saluran hotline online yang disediakan McDonalds Singapura. Pihak McDonalds Singapura pun mengakui adanya kasus ini.

Baca juga artikel dibawah ini :


“Kualitas makanan adalah prioritas kami, dan kami menangani semua keluhan dari pelanggan. Saat ini, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memeriksa bagaimana ini bisa terjadi,” kata Patricia Yong, Direktur Operasional McDonald’s Singapura, kepada The Strait Times.

Jasper Lee sempat merekam belatung di makanan yang dipesannya. Perhatikan, belatung yang sangat kecil itu berwarna putih, dan bergerak-gerak.

“McDonalds sangat cepat menangani keluhan saya. Tapi saya harap mereka segera memberi kabar, bagaimana mungkin ini bisa terjadi,” kata Jasper.

Coba Lihat videonya di bawah ini gan:


Semoga ini menjadi pelajaran buat kita,,sebelum memakan sesuatu baca bismillah dan perhatikan makanan atau minuman kita sebelumnya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU