agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun

Diposkan oleh Unknown




kekandang - Waduh,,ternyata peminat  batu akik dari zaman dahulu udah ada gan,,ternyata si Fir'aun adalah maniak sama batu akik juga,,Batu ini bernama Libyan Desert Glass (LDG) atau Libyan Gold Tektite. Disebut demikian karena batu ini hanya bisa ditemukan di sekitar Gurun Pasir Besar Libya-Mesir.Owh ya artikel ini aslinya dari situs ternama yaitu MERDEKA , dan di posting kembali dengan tidak mengubah sedikitpun bahasa dan inti dari artikel tersebut.ok kita lanjut lagi ya gan..

kekandang - Uniknya, batu Libyan Desert Glass (LDG) ini sempat menjadi batu kesukaan Firaun. Pada salah satu perhiasan Firaun Tutanhkamun yang ditemukan para arkeolog terdapat LDG menghiasi bagian tengah.

kekandang - Dilansir Amusing Planet, batu ini memang sudah lama dikenal oleh umat manusia. Orang-orang dari zaman Neolithikum mengasahnya menjadi peralatan. Sementara orang-orang Mesir kuno menjadikan batu ini sebagai permata.LDG umumnya berukuran kecil, tak sampai sebesar genggaman tangan orang dewasa. Permukaanya terasa halus karena terkikis tiupan angin selama jutaan tahun. Namun LDG terbesar yang pernah ditemukan beratnya mencapai 26 kilogram.


kekandang - Asal mula terbentuknya batu ini masih menjadi perdebatan di antara para peneliti. Teori yang berkembang antara lain meteorit yang menabrak daerah itu jutaan tahun lalu, batuan kuarsa yang mengalami proses evaporasi, hingga erupsi vulkanik.Selain sebagai permata, batu ini juga dipercaya memiliki khasiat. Menurut situs Crystalpedia, Libyan Desert Glass menyimpan energi spiritual yang kuat.


kekandang - Getaran Golden Ray yang terpancar dari batu ini dipercaya berkhasiat sebagai perisai psikis yang dapat menghalau energi negatif dari luar.

Baca juga ne gan :

  1. Inilah Anak Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan
  2. Inilah Artis Cantik Indonesia Yang Berpendidikan S2
  3. Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya
  4. Inilah Bangunan Yang Di Klaim Anti Kiamat
  5. Inilah Beberapa Macam Jenis Tidur

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:08:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU