agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

[HEBOH] Apakah Putri Diana Masih Hidup? Inilah Foto Diana Bersama Kate Middleton dan Cucunya

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Di Era 90-han siapa yang tidak kenal dengan putri Diana dari Inggris. Kecantikannya memukau publik dunia pada masa itu. utri Diana dilahirkan dengan nama Diana Frances Spencer, anak bungsu dari Edward Spency 1961 di Park House, Sandringham Estate. Beliau dibaptis di gereja St Mary Magdalene di Sandringham, oleh Percy Herbert. Diana mendapatkan pendidikannya di Riddlesworth Hall di Norfolk dan di west Heath Girl's School, di Sevenoaks,Kent, dimana beliau diangggap sebagai seorang pelajar berprestasi rendah. Saat berusia 16 tahun, Diana meninggalkan sekolah West Heath untuk melanjutkan studinya di Institut Alpin Videmanette di Switzerland, sebuah sekolah yang menitikberatkan pada pendidikan budaya diamana disitu juga terdapat wadah bagi para pelajarnya untuk kegiatan - kegiatan sosial. Walaupun Diana tidak cemerlang dalam pelajarannya tapi beliau merupakan seorang penyanyi amatir yang baik.

Pada tanggal 24 Februari 1981 Lady Di bertunangan dengan Pangeran Charles, dan tanggal 29 Juli 1981 mereka menikah di Kathedral St Paul, London, dalam upacara yang sedemikian meriah. Keberuntungan Lady Di seolah mewakili wanita muda di seluruh dunia pada umumnya yang memperoleh jodoh dan bersama-sama mengarungi bahtera perkawinan. Lady Di seolah begitu sempurna mewakili sosok wanita idaman yang begitu harmonis dan bahagia menemukan cintanya, apalagi dengan calon pewaris tahta kerajaan Inggris. Lady Di semakin disayang poleh pers Inggris ketika mulai melahirkan putra pertama Pangeran William Arthus Philip Louis, kemudian disusul putra kedua Pangeran Henry charles Albert David. Sangat terasa kebahagiaan masih menyelimuti keluarga baru ini.

Putri Diana juga merupakan sosok yang diidolakan oleh publik Inggris. Ini lantaran sang putri memiliki hati bidadari dan tidak pernah absen. Putri dia wafat pada 31 Agustus 1997 akibat kecelakaan Mobil yang dialaminya. Hal ini sempat membuat geger dunia hiburan pada masa itu.

Seperti dikutip dari Dream, Meskipun sudah lama meninggal sosok lady diana masih banyak diingit oleh orang-orang. Namun ada Ada hal mengejutkan publik di hari pembaptisan putri Pangeran William , Kate Middleton, Charlotte anak, cucu dan menantu dari Putri diana dan Pangeran Charles  . Putri Diana tampak hadir dalam prosesi pembaptisan tersebut.

Hal itu terekam dalam foto yang diunggah oleh Mary Kahnke di akun Facebook miliknya pada 4 Agustus lalu. Foto tersebut memuat gambar Kate tengah menggendong Charlotte menuju Gereja St Magdalene di Sandringham. Di hadapan Kate, berdiri sosok Putri Diana tersenyum melihat sang cucu. Foto tersebut ternyata merupakan hasil olahan penggemar Putri Diana yang tidak diketahui identitasnya. Sang pengunggah foto, Mary, mengaku takjub dengan hasil olahan foto tersebut.

"Pekerjaan luar biasa dengan photoshop... Mari menyebarkannya," tulis Mary.

Foto hasil editan ini membuat kehebohan di kalangan netizen. Foto ini telah disebar sebanyak 267.157 kali, disukai oleh 31.331 pengguna Facebook dan telah mendapat 2.539 komentar.

"Ya Tuhan, ini keren. Saya berharap dia ada di sana seperti itu, dia hanya tidak bisa menyaksikan secara langsung. Sebenarnya 'Lady Diana' telah pergi tapi tidak terlupakan," tulis pemilik akun Gloria Patricia Jean McDonald.

Dalam foto tersebut, Putri Diana tampak mengenggam tangan sambil menunduk dan menyapa. Pose tersebut ternyata ditemukan dalam foto ketika Putri Diana bertemu dengan Bunda Teresha, biarawati pendiri lembaga donor Missionaries of Charity. Momen ini diabadikan pada Agustus 1997, dua bulan sebelum kecelakaan yang menewaskan Putri Diana. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Astagrifullah,Orang Israel Ini Membakar Bakar Bayi Palestina, Ini Fotonya
  2. BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET
  3. BERANI LIAT? inilah foto Tangan Setan,,
  4. BERIKUT JENIS MAKANAN PENGHILANG STRESS YANG PERLU DI KONSUMSI
  5. Batu Akik kuningan modif "Jerapah" Dihargai Rp 500 Juta
  6. Bayinya mati di makan kecoa gara-gara Ibu Asyik Nonton TV,ne fotonya
  7. Begal Dibakar Hidup-Hidup pake bumbu di Tangerang,ne fotonya
  8. Beginilah Asal Usul Pembalut Wanita
  9. Beginilah Pembuatan Pembalut Wanita Di China,MENGERIKAN
  10. Beginilah cara Mudah Kenali Orang Berbohong atau Tidak
  11. Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil
  12. Benarkah Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Kematian?
  13. Berbagai Penyakit yang Membuat Tidur Terasa Melelahkan
  14. Berikut 3 Ilmu Pelet Terkenal di Indonesia

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:13:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU