agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER! Beredar Foto Nakal Raisa Peluk Afgan dengan Mesra, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Wow,,sangat heboh ne gan,,,tentu agan sudah tidak asing lagi dnegan nama dua penyanyi Indonesia ini yang lagi naik daun,,yaitu afgan dan raisa,, nah,,dapat bocoran ne ya gan,,mereka katanya sekarang lagi pacaran,,benar apa ga sih goip ini,,yang jelas foto ini bisa membuktikannya,, baru-baru ini dia dikabarkan pula menjalani hubungan spesial dengan penyanyi cantik Raisa. Pasalnya, di sejumlah media telah beredar foto Raisa tengah memeluk cowok berusia 26 tahun itu dengan mesra. Sontak saja, gosip soal hubungan pelantun lagu Afgan Jodoh Pasti Bertemu itu dengan Raisa semakin panas dan membuat heboh para penggemar keduanya di media sosial.

Baca juga :

Namun, ternyata foto itu hanyalah cuplikan dari syuting vido klip untuk single duet mereka yang berjudul ‘Percayalah’. Demi kebutuhan gambar untuk video tersebut, keduanya pun beradegan mesra. Pria bernama lengkap Agan Syahreza itu mengaku tidak dapat menyembunyikan perasaan groginya saat melakukan adegan mesra itu.



“Ya, memang ujung-ujungnya harus muka baja, kan harus lihat-lihatan lama, gak boleh ketawa, lihat-lihatan deep, pegangan, pelukan. Jadi agak-agak nervous. Raisa juga agak salting. Tapi akhirnya dibantu di setel lagu ‘Percayalah’,” ungkapnya di sela-sela syuting itu di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia, Depok, Kamis (26/11/2015).



Tapi, tak hanya pelantun lagu Afgan Untukmu Aku Bertahan itu saja yang merasa grogi. Raisa pun sempat menjadi salah tingkah saat harus berpelukan dengannya. Dia mengaku merasakan kecanggungan saat dirinya diposisikan menjadi sang kekasih bagi penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu. 


Untung saja, Raisa berhasil melewati fase itu dan mampu beradegan maksimal.Tapi kalau dilihat dari wajah mereka kayanya jadian beneran neh gan,,,heheheh,,Dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :
Artikel ini bisa kamu temui di :
raisa afgan ice,raisa afgan ice bsd,raisa afgan konser,raisa afgan medan,raisa afgan makassar,afgan raisa bukan cinta biasa,afgan raisa youtube
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU