agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Setelah Kampung Pulo,Sebentar lagi AHOk akan Memporak-porakan Kawasan Bukit Duri

Diposkan oleh Susan Merah


Siap-siap ne buat warga Kawasan Bukit Duri,,,wah,,apakah kejadiannya sma nantinya seperti dikampung pulo,,atau tambah parah,,kita lihat nanti seperti apa nantinya,,yang jelas tujuan ahok untuk menghindari banjir,, dan tata kota Ibukota Lebih rapi,, Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana kembali melakukan penggusuran di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Bagi korban gusuran, Pemprov DKI sudah menyiapkan dua rusun sebagai gantinya di Cipinang Besar Selatan (Cibesel), Jakarta Timur dan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan 160 unit untuk satu Rusun di kawasan Cibesel. Sementara di Pulo Gebang, sudah dipersiapkan 150 unit rusun untuk warga Bukit Duri.

"Untuk di Cibesel, kalau nggak salah ada kira-kira 160 unit rusun, sedangkan yang di Pulo Gebang kalau nggak salah ada 150 unit rusun," Kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (25/8).

Untuk target pembongkaran Bukit Duri itu sendiri, Ahok belum bisa memastikan kapan. Dirinya mengungkapkan akan membongkar wilayah Bukit Duri usai pembongkaran di Kampung Pulo tuntas.

"Kita selesaikan dulu yang kiri ini (Kampung Pulo). Kan kontraktor juga butuh waktu. Target kalau bisa sih tahun ini kita bongkar," jelasnya.

Lanjut Ahok, jika memang pembongkaran Bukit Duri tidak bisa dilakukan tahun ini, menurutnya itu tidak terlalu masalah. Pasalnya, masalah Kampung Pulo lebih penting dibanding Bukit Duri. 

"Target saya tahun ini cuma agar Kampung Pulo tidak lagi banjir," tutupnya. 


Baca juga ne gan artikel fakta dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU