agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Wanita ini Di Nobatkan Sebagai Ibu Tercantik Seluruh Dunia,, Seperti apa sih rupanya ?

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin kamu masih penasaran siapa ibu tercantik didunia ya kan gan,,nah,,kalau menurut saya sih,,ibu paling tercantik didunia adalah ibu kandung saya,,heheh,, ya jelas dong,,dari saya bayi sampai segede ini ibulah yang ngerawat saya,,tapi sekarang kita membahas ibu tercantik di ajang kontes kecantikan ibu-ibu,, seperti yang dilansirkan dalam situs SIMOMOT Ajang kontes kecantikan internasional Mrs Universe 2015 telah usai digelar di Minsk, Belarus, Sabtu (29/08/2015) lalu. Nah masalahnya sekarang kontes kecantikan ini adalah para ibu-ibu karena persyaratannya udah punya suami dan anak lho gan,,nah unik kan gan,,Pemenangnya adalah Ashley Burnham. Dengan begitu, wanita berusia 26 tahun ini dinobatkan sebagai ibu tercantik di dunia.Burnham nampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika menyandang gelar baru. Perempuan asal Kanada itu dinobatkan sebagai pemenang Mrs Universe 2015 di Minsk, Belarus.

Untuk diketahui terlebih dahulu, ajang Mrs Universe berbeda dengan Miss Universe. Ajang kontes kecantikan internasional yang digelar sejak 2007 itu dikhususkan untuk para perempuan yang sudah menikah maupun memiliki anak.Kontes tersebut sengaja digelar untuk menghormati perempuan yang telah menikah dan kerap dijuluki sebagai Ibu dari Segala Kontes Kecantikan.Senyum lebar pun terus menghiasi wajahnya Burnham. Betapa bangganya Burnham karena dia dinobatkan sebagai perempuan menikah yang paling cantik sejagat.

Ashley Burnham
“Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya sekarang Mrs Universe 2015!!! Saya perempuan First Nation pertama yang memenangkan predikat ini! Saya juga delegasi Kanada pertama yang menang,” tulis Burnham dalam akun Facebook-nya.

Burnham diketahui adalah etnis asli Kanada yang disebut Cree. Dia berasal dari Enoch Cree First Nation.Itu bukan kali pertama perempuan yang juga dikenal dengan sebutan Callingbull tersebut mengikuti kontes kecantikan. Dia pernah menjadi runner-up dalam ajang kontes Miss Universe Kanada pada 2010. Saat itu usianya baru 20 tahun.

Perempuan berkulit cokelat tersebut berprofesi sebagai aktris dan model. Dia juga seorang motivator.Dalam sebuah wawancara dengan majalah Journal, Burnham mengungkapkan, masa kecilnya di Enoch dan Maskwacis sangat keras. Meski begitu, hal tersebut tidak membuatnya menjadi seorang yang pemalu dan minder. Dia malah senang sekali tampil di depan publik.

Baca juga ne gan artikel unik dan aneh dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU