agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG ,,Ternyata Wajah Istri Termuda Soekarno Mirip Banget Pevita Pearce!Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown



Siapa yang tak mengenal Tokoh satu ini,,yaitu Bung Karno Sang Proklamator RI. Sejarah Telah mencatat bahwa kehidupan Bung Karno tidak pernah terlepas dari yang namanya wanita dan sanggup meluluh lantakkan hati setiap wanita di jamannya. Beliau dikenal sangat pandai dalam menebarkan pesonanya dihadapan wanita.



Hampir setiap sisi kehidupannya, Bung Karno tidak pernah bisa dilepaskan dari wanita. Putra Sang Fajar, demikian sebutan untuk Bung Karno ini diketahui memiliki hubungan dengan sejumlah gadis cantik. Salah satunya dengan Yurike Sanger. Dia adalah istri termuda Bung Karno.
Yurike Sanger, gadis belia yang di gadang-gadang sangat mirip dengan artis cantik Pevita Pearce ini datang dari keluarga biasa.

Baca juga:
Seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS Soekarno bertemu dengan Yurike pada tahun 1963, kala itu Yurike masih berstatus sebagai pelajar SMP. Saat itu ia terpilih menjadi salah satu anggota Barisan Bhinneka Tunggal Ika. Seringnya bertemu dalam acara kenegaraan membuat Bung Karno terpikat dengan kecantikan Yurike. Hingga membuat perhatian Bung Karno kepada Yurike semakin berkembang.Bung Karno pun mulai melancarkan aksinya dengan memberi perhatian yang lebih kepada Yurike. Seperti ketika ia meminta Yurike untuk mengganti namanya menjadi Yuri saja lantaran nama Yurike dianggap terlalu kebarat-baratan yang tidak sesuai dengan kepribadian nasional bangsa kita.



Tak berhenti sampai disitu, perhatian eksklusif dilanjutkan dengan pemberian kue secara khusus, diminta duduk di sampingnya dan asik mengobrol, diberi fasilitas antar jemput kendaraan istana jika ada acara, sampai kemudian diantar pulang secara khsusus dan langsung oleh sang proklamator  adalah contoh bentuk perhatian khusus Bung Karno terhadap yurike. Hingga akhirnya mereka pun menikah.

Baca juga:
Pernikahan Bung Karno dan Yurike terlaksana pada tanggal 6 Agustus 1964. Meski rentang usia antar keduanya sangat jauh, namun hal itu tidak menyurutkan niat Bung Karno untuk memberi perhatian pada Yurike.




Sang istri yang masih sekolah tidak mampu menolak cinta sang presiden. Bukan karena dia sangat berkuasa dan mampu memaksa, tapi dalam buku ini Yurike mengakui bahwa tatapan, rayuan, dan cinta yang tulus dari seorang manusia bernama Bung Karno yang diperlihatkan dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab yang tak mampu ditolaknya.


Pernikahan mereka berjalan singkat karena pada 1967 Bung Karno dimakzulkan secara de facto sebagai presiden. Ketika itu Soekarno meminta Yurike untuk meminta cerai darinya karena kondisi Soekarno yang kurang baik. Maka mereka berdua akhirnya bercerai baik-baik walaupun masih sama-sama mencintai.Kalaudilihat sekilas sih mirip banget ya gan,, coba kamu perhatikan secara teliti,, baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di:
soekarno yurike sanger,foto yurike soekarno,yurike sanger istri soekarno,yurike sanger dan soekarno,soekarno dan yurike
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU