agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Kaya Raya Tapi Nggak Hobi Pamer, Seperti Artis Lainnya

Diposkan oleh Unknown


Sudah tidak dipungkiri lagi kalau profesi sebagai artis memang penuh dengan kontroversi, sensasi, dan kehidupan mewah. Mereka kerap kali muncul di televisi dengan gaya hidup glamor atau dengan sensasi.Di antara sekian banyak artis yang kaya raya, berikut nama-nama artis yang hobi pamer kekayaan di media.Syahrini,Bella Shofie dan roro fitria dan masih banyak lainnya,, berikut ini kami sajikan 5 artis Indonesia yang kaya raya tapi tidak suka pamer kemewahan. Simak yuk!

Luna Maya



Sukses di usia muda tak membuat Luna Maya menghambur-hamburkan uangnya. Sebaliknya, Luna Maya sangat pandai dalam mengelola uang hasil honor sebagai artis untuk dijadikan usaha. Yup, di usia Luna Maya yang masih 31 tahun ini, dia sudah memiliki saham di mana-mana. Di samping itu, Luna Maya belakangan santer dikabarkan berpacaran dengan pengusaha terkenal, Reino Barack.

Selain terjun ke dunia hiburan, Luna Maya membuka butik yang menambah penghasilannya. Diam-diam suka mengoleksi barang mewah namun Luna tidak pernah memamerkan koleski barang brandednya kepada publik.

Dian Sastro



Seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H Meski sudah tidak sesering dulu tampil di teve, namun pundi-pundi keuangan Dian Sastro masih mengalir seperti air. Apalagi, Dian Sastro juga memiliki suami, Maulana Indraguna Sutowo yang tak lain adalah cucu Ibnu Sutowo, Konglomerat Besar Sebelum Era Bakrie. Sementara itu, Indraguna sendiri dipercaya untuk mengelola butik Paris Hilton di Indonesia, yang berada di Grand Indonesia.

Cantik, cerdas, terkenal, kaya pula. Namun kecantikan dan kekayaan yang dimiliki tak membuat Dian Sastro menjadi orang yang tinggi hati. Karena sifat rendah hati inilah yang membuat orang semakin mengidolakan sosok pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini.


Bunga Citra Lestari



Tak ketinggalan, aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari yang memiliki kekayaan mencapai 12 miliar rupiah. Jumlah kekayakaan yang didapatkannya dari hasil berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Sebagai penyanyi terkenal dengan suara yang khas, pelantun Karena Kucinta Kau ini meraup keuntungan besar dari royalti ring back tone.Bunga Citra Lestari memang kerap kali tampil mewah saat di atas panggung. Akan tetapi, hal ini dianggap oleh sebagian orang bukan bagian dari pamer kekayaan melainkan sebagai bentuk tampil maksimal.

Titi Kamal



Demikian juga dengan aktris cantik Titi Kamal yang memiliki kekayaan mencapai 10 miliar. Jumlah kekayaan yang fantastis tersebut tidak melulu didapatnya dari hasil berkecimpung di dunia entertainment. Akan tetapi, istri Christian Sugiono ini pandai dalam menjalankan bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Olla Ramlan


Bagi yang tinggal di Kalimantan Selatan, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Muhammad Ramlan yang tak lain adalah ayah kandung presenter Olla Ramlan. Ya, Muhamad Ramlan atau yang dikenal H. Ramlan adalah pengusaha terpopuler ketiga se-Kalimantan dengan usaha batubara, kayu, hotel, hingga wahana rekrasi.Demikian juga dengan suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea yang juga terkenal sebagai pengusaha kaya raya. Lahir dari keluarga yang bergelimang harta dan memiliki suami yang tajir tak membuat Olla Ramlan lantas menyombongkan diri. Sebaliknya, Olla malah tidak pernah terlihat yang namanya suka pamer harta.

Nah Itulah artis-artis diatas,, yang jelas mereka ga suka pamer hartanya gan,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:


dan artikel ini bisa kamu temui di :
artis pamer harta kaskus,artis suka pamer harta,artis yang suka pamer harta,artis indonesia yang suka pamer harta,artis pamer harta


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU