agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,Inilah Artis Indonesia Yang Memiliki Rumah Yang Super WAH,,

Diposkan oleh Unknown


Rumah mewah dan megah layaknya sebuah istana pastinya adalah impian semua orang, hunian tersebut mungkin hanya bisa terwujud bagi merka yang mempunyai financial yang lebih termasuk para artis, profesi yang menjanjikan dengan bayaran jutaan bahkan puluhan juta perjam membuat para artis terbilang mudah dalam mewujudkan mimpi mimpi mereka termasuk membuat rumah yang megah, penasaran artis siapa sajakah itu?

Kediaman Raffi Ahmad, di Dalamnya Ada Mobil Berjejer



Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok artis yang masih muda dan kaya raya. Raffi Ahmad sudah sering mengisi acara seru di layar TV. Dan konon katanya, pernikahan yang baru saja dilangsungkannya bersama Nagita Slavina merupakan pernikahan termewah di kalangan selebriti.

Baca juga :
Melalui hasil jerih payahnya, Raffi suka mengoleksi mobil gede atau moge yang harganya ratusan juta. Dan, untuk kediaman Raffi juga tak kalah mewah. Meski tertutup pagar besi yang tinggi, kediaman Raffi masih nampak mewah jika dilihat dari luar. Ditambah lagi dengan pemandangan mobil mewah di halaman rumahnya. Lalu, bagaimana dengan kediaman Raffi dan Gigi setelah menikah?

Istana Anang dan Ashanty – Mirip Istana di Yunani



Rumahku istanaku. Sebuah ungkapan untuk menggambarkan rumah mewah seleb dan anggota dewan, Anang Hermansyah. Istana kediaman Anang ini terletak di Jalan Taman Merkurius No 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Belum lagi rumah Anang di tempat yang lain.

Baca juga :


Dalam rumah megah dengan warna krem tersebut, Anang tinggal bersama sang istri, Ashanty beserta kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Masih baru, karena keluarga selebritis tersebut baru saja menempati istana mewah yang luas sekitar bulan Juni yang lalu. Namun, beberapa tetangga mengatakan bahwa Anang dan keluarga jarang keluar dan mungkin karena sibuk sebagai publik figur.

Nikita Willy, Rumah yang Super Mewah



Cantik, muda, dan jago akting. Hal itulah untuk mengungkapkan sosok artis muda Nikita Willy seperti yang dilansirkan dalam blog PALINGKEREN. Di usianya yang masih sangat muda, karir Nikita sebagai selebriti sangat bersinar. Bahkan, tidak jarang pesinetron yang mengawali karirnya dalam sinetron Bulan dan Bintang ini mendapatkan penghargaan bergengsi karena bakatnya dalam dunia akting.

Baca juga :
Nikita sudah banyak membintangi sinetron dan berbagai iklan. Bayarannya pun tergolong tinggi dan dia juga termasuk ke dalam daftar artis dengan bayaran termahal. Melalui kerja kerasnya, dia mampu membeli rumah idamannya. Dan rumah mewah yang didiaminya seharga miliaran rupiah. Hebat ya, masih muda namun sudah bisa membeli rumah mewah dengan isi rumah yang juga super mewah. Tahu nggak, kamar mewahnya dia desain sendiri lho. Jadi penasaran seperti apa kamar ratunya sinetron ini.

Rumah Ki Joko Bodo – Terlihat Seperti Istana di Cerita Dongeng



Ki Joko Bodo memang bukan orang sembarangan. Setelah ia menyatakan ‘tobat’ dan tidak mau lagi menjalani praktik perdukunan, toh namanya masih berkibar sebagai salah satu selebriti di Indonesia. Tidak hanya penampilannya yang nyentrik, rumahnyapun astaga naga, heboh banget!

Baca juga :

Lihatlah, serasa masuk ke negeri dongeng ya saat menatap rumah eksentrik ini. Dengan dominasi warna coklat bata dan abu-abu ini memiliki atap seperti kuil namun juga pilar-pilar tinggi seperti istana ratu yang jahat. Kira-kira apa ya maksud dari arsitektur rumah unik ini?

Rumah keluarga Ahmad Dhani – Iblis Dilarang Masuk!


Jika diibaratkan seorang perempuan, Ahmad Dhani termasuk salah satu sosok dengan kehidupan yang mewah. Tidak heran, karena pentolan dari Dewa 19 ini memang lah pandai dalam mencari uang. Bahkan, usaha kerasnya sejajar dengan rumah mewah yang ditempatinya. Rumah yang juga terdapat studio khusus untuk band-nya.

Baca juga :

Namun, pasca perceraiannya dengan Maia Estianty, rumah tersebut masuk ke dalam sita marital yang diajukan oleh sang mantan istri. Ya, memang rumah tersebut dulunya merupakan tempat tinggal pasangan Dhani dan Maia sebelum bercerai. Bahkan, di luar pagar dulu tertera, “Rumah ini milik Abdul Qadir Jaelani (si putra bungsu), tidak ada satu iblis pun boleh merampas!”. Lantas, untuk siapa kah kelak rumah mewah tersebut?Nah jadi gitu gan,, artis yang mempunyai rmah yang wah,,atau kamu ada yang mau nambahin siapa aja?? dan Baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
rumah artis mewah malaysia,rumah artis mewah indonesia,artis dengan rumah mewah,artis dan rumah mewah,artis pemilik rumah mewah,artis dan rumah mewahnya,artis korea rumah mewah,artis punya rumah mewah,artis yang rumahnya mewah,rumah artis paling mewah di indonesia
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU