agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

AHOK Bilang : Jangan Pernah Dan Melarang Keras Warga Jakarta Bantu Orang Miskin

Diposkan oleh Susan Merah


Lagi,, Gubernur mengeluarkan kata-kata tajamnya gan ,,sebenarnya saya sudah banyak membahas tentang tokoh satu ini,,yaitu ahok,,coba kamu baca artikel dibawah ini :


Gimana sudah baca artikel saya diatas satu persatu?? jika sudah mari kita lanjutkan artikelnya gan,,seperti yang dikatakan Bapak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai kasus gizi buruk yang menimpa RGM (9), warga Cilincing, Jakarta Utara, bukan karena Pemerintah DKI kecolongan. Justru, kata dia, kasus ini memperlihatkan perilaku warga pinggiran DKI yang sebenarnya suka mengharapkan bantuan di balik derita yang mereka alami.

"Enggak ada (kecolongan), saya sudah cek. Mereka sudah datang ke Puskesmas. Keluarga yang menarik. Kenapa menarik? Ini disinyalir banyak yayasan bisa bantu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/11).

Baca juga :


Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA Ahok mengaku, berdasarkan pengakuan nenek RGM, Tumiyah, kepadanya, mereka sering mendapat bantuan dari warga dan yayasan sosial. Bagi Ahok bantuan yang demikian bisa menimbulkan kecenderungan baru dalam masyarakat yakni membiarkan diri tinggal dalam penderitaan dengan maksud mendapat bantuan sosial.Karenanya, Ahok meminta agar warga DKI tak usah membantu mereka.

"Saya bilang sama orang Jakarta, kemurahan hati Anda, Anda tahan, lebih baik bantu urusin sampah dan lalu lintas biar bagus. Kalau ketemu orang miskin sakit enggak sekolah, enggak usah kamu yang bantu deh orang Jakarta yang baik hati," tegas dia.

Atas alasan itu pula dia mengimbau warga DKI agar memahami kemiskinan di Jakarta secara positif. Warga DKI yang terpinggirkan adalah tanggung jawab Pemprov DKI.

"Kamu sanggup enggak bantu operasi sakit jantung berapa ratus orang? Enggak bisa kan? Sudah kasih tahu kami saja. Pasti mereka mau," tutup dia.
 menurut saya sepertinya tepat yang di katakan Ahok, karena itu urusan pemerintah bukan urusan warga,,warga hanya dituntut untuk membersihkan lingkungan sendiri di daerahnya saja,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
Artikel ini bisa kamu temui di :
jakarta orang miskin,penduduk miskin jakarta,daerah miskin jakarta,penduduk miskin jakarta utara,masyarakat miskin jakarta,daerah miskin jakarta barat,penduduk miskin jakarta 2012
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU