agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH,,Ayu Ting Ting Merebut Raffi Ahmad Dari Gigi Seperti Kasusnya Mulan Jamela Ahmad Dhani?Ini Buktinya

Diposkan oleh Unknown


Masih ingat ga sama ceritanya Maia-mulan dan dhani dewa 19 ,,,seperti pepatah ,,pagar makan tanaman,,nah,,ternyata hal ini di gosipkan dan akan terjadi lagi sama raffi ahmad,gigi dan ayu ting-ting,,jadi begini ceritanya,,,Semenjak berhubungan hingga putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting tidak pernah sepi dari yang namanya hujatan haters. Kali ini, pelantun Sambalado tersebut kembali ramai diperdebatkan di sosial media terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad.


BACA JUGA :
Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, bukan suatu kemungkinan jika Ayu dan Raffi terlihat makin akrab. Tak hanya dengan Raffi, Ayu bahkan juga begitu akrab dengan Nagita Slavina. Bahkan sudah seperti saudara, Ayu sering memanggil Raffi dengan sebutan Aa’ (kakak). Namun siapa sangka, jika kedekatan Ayu dan Raffi ternyata membuat sebagian netter gerah.

Dianggap berlebihan, kedekatan dua host tersebut bahkan menyudutkan Ayu mengingat Raffi yang telah menjadi Suami Nagita Slavina. Terlebih lagi, status Ayu yang menjadi janda yang menjadikannya sering dipandang dengan nada sinis oleh para pembencinya.

BACA JUGA :

Seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H Kehebohan bermula ketika Ayu dan Raffi memandu sebuah acara musik yang membawakan games. Ayu yang dihukum mau tak mau harus masuk box dengan di dalamnya ada Raffi yang mengenakan pakaian ala pahlawan. Saat di dalam box inilah, Ayu dianggap ‘nempel’ dengan Raffi oleh sebagian netter.

Selain dalam acara tersebut, Raffi juga pernah mengunggah sebuah foto selfie bersama Ayu, Jupe, dan Zaskia. Raffi nampak berpose tepat di sebelah Ayu dan kepala Ayu terlihat seolah ‘nempel’. Tak pelak, mantan istri Enji tersebut jadi bahan olok-olokan netizen di instagram.

BACA JUGA :
“Aneh ya foto sm istri (yg foto sm Ruben Sarwendah) ko istrinya ga nemplok beda sm adenya yg ini main glendotan aza…cieeeeeee yg adekakaan….” sindir salah seorang netizen. “Ihh si janda depok nemplok mulu ama si Raffi… Raffi km jgan dket2 ayu ting ting nanti ketepa… ” tulis yang lainnya.



Selain komentar dengan nada sinis, netter yang gerah malah mengaitkan kedekatan Ayu, Raffi, dan Nagita dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela beberapa tahun silam.

“dan waktu dulu Bunda Maia juga positive thinking dan polos aja lakinya (Ahmad Dhani) malah lebih nempel sama Mulan daripada dia, jangan sampe Raffi Nagita cerai…” tulis pemilik akun @emsssaw.

Lantas, apakah Ayu Ting Ting akan bernasib sama dengan Mulan, jadi artis dengan haters terbanyak lantaran dituduh ‘terlalu’ dekat dengan suami orang?sepertinya tidak ada hal yang tidak mungkin,, sebaiknya jagalah sikap setiap perbuatan,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
Artikel ini bisa kamu temui di :

raffi ahmad dan ayu ting ting,video raffi ahmad dan ayu ting ting,gosip raffi ahmad dan ayu ting ting,hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting renggang,ayu ting ting jauhi raffi ahmad,gosip ayu ting ting dengan raffi ahmad,kedekatan ayu ting ting dengan raffi ahmad,ayu ting ting bingung dengan candaan raffi ahmad
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:06:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Intan Sudibjo said...

bodo aja klo si rafinya mau

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU