agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,Wanita Cantik ini Di Maki Habis-Habisan Sama Netizen Gara-Gara Pakai Baju Transparan Di Mall

Diposkan oleh Unknown


Ada-ada aja ulah manusia,, yang ini malah nyeleneh gan, seorang wanita sexy dan cantik nekad ke mall hanya menggunakan baju transparan tanpa menggunakan pelindung seidkitpun,, coba lihat foto dibawah ini :


ya maaf sebelumnya kalau fotonya blur,,sebenarnya wanita ini masih dipertanyakan apakah dia waras,, atau edan ya,,hahahha,,,Bingung, aneh, atau bisa saja anda menghujat wanita tersebut bukan?Nah pada kenyataannya kasus serupa baru-baru ini terjadi di Hongkong dan bikin gerah masyarakat, seperti dikutip melalui Stomp.

Baca juga artikel dibawah ini ya gan:

Seorang wanita yang menggunakan busana nyeleneh dengan mengumbar bagian yang tidak harus di pamerin,,pada saat berjalan-jalan di salah satu mall Hongkong itu memang berlebihan.Wanita cantik ini sebenarnya bukan cuma memakai bikini saja akan tetapi ia juga melapisinya dengan dress berwarna biru terang. Jika diperhatikan sekilas memang terlihat fashionable. Namun, yang bikin heboh adalah dress biru mudanya itu sangat menerawang sekali.

Baca juga :
Akibatnya dari kejauhan pun tampak sangat jelas kalau ia hanya memakai bikini dan memamerkan bagian intimnya termasuk Bla bla bla..[ Maaf tidak bisa di sebutkan ] seperti yang dilansirkan dalam blog HOTMAGZ. Karena hal inilah banyak mata memandang sinis gaya wanita tersebut.Momen ini berhasil diabadikan beberapa orang, sesudah foto wanita itu diunggah di dunia maya, sosok wanita itu pun langsung mendapat sindiran dan hujatan dari netizen.dan sudah sangat jelas ternyata pergaulan sekarang memang benar-benar sudah rusak,,sampai tidak tahu lagi soal malu,, sepeti kejadian yang barusan saya posting ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
tanpa busana prilly,tanpa busana foto,tanpa busana di tempat umum,tanpa busana di pantai,tanpa busana duo serigala,tanpa busana wanita cantik,tanpa busana wanita,tanpa busana atas bawah
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU