agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Guru Ngaji, Salah Satunya Artis Panas

Diposkan oleh Susan Merah


Ternyata ada juga lho guru-guru ngaji dari kalangan artis,,Misalnya saja beberapa artis berikut ini, mereka begitu mulia dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Dengan telaten mereka pernah mengajar anak-anak belajar membaca Al-Qur’an dengan baik. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya seperti yang dikutip dalam blog Seleb Update
 

Dewi Persik


Dewi persik memang memiliki banyak talenta, selain terkenal dengan suara merdu dan goyangan yang aduhai. Wanita yang akrab disapa Depe tersebut ternyata juga pandai membaca Al-Qur’an. Bukan hanya itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut juga pernah menjadi seorang guru ngaji.


Ia begitu senang meski saat itu Depe hanya menerima bayaran yang tidak seberapa. Namun berbagi ilmu dengan dengan orang lain adalah suatu hal yang sangat baik.

 “Dulu jadi guru ngaji anak-anak kecil di taman pendidikan Islam. Cuma waktu itu gajinya kecil, cuma Rp 100 ribu per bulan. Tapi saya sangat senang,” ucap Depe.


Nikita Willy


Nikita Willy selain cantik wajahnya ternyata juga cantik hatinya. Pernah tumbuh besar di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, tentu ia ingin memberikan sesuatu untuk tempat tersebut. Ia kemudian mendirikan sebuah Tempat mengaji untuk anak-anak pada tahun 2014 kemarin.


Sesekali jika tidak ada kesibukan, Nikita Willy akan menyempatkan untuk mengajar membaca Al-Qur’an.

“Dulu pernah tinggal di belakang sini, melihat anak-anak banyak yang enggak bisa mengaji dan ingin bisa mengaji. Ingin membahagiakan dan berbuat sesuatu,” Ujar Nikita Willy.

Oki Setiana Dewi


Oki Setiana Dewi adalah salah satu sosok artis cantik dan solehah bukan hanya tampil dengan busana muslim yang anggun lengkap dengan hijabnya. Oki Setiana Dewi juga kerap melakukan aktivitas sosial dengan teman-teman komunitasnya yaitu Sahabat Oki Setiana Dewi (SOSD).


Salah satu hal mulia yang dilakukan Oki adalah mengunjungi  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita. Di tempat itu, Oki bukan hanya berdakwah tapi juga mengajar ngaji kepada para narapidana.

 “Sejak Oktober 2011 lalu aku bersama teman-teman bikin tausiah di Lapas Wanita Tangerang. Di sana kami mengajar para narapidana mengaji, kami juga dakwah tapi dengan sesi curhat,” kata Oki.


ternyata mereka pinter ngaji ya,,tapi knapa jupe dan nikita willy masih demen pakai-pakaian mini? terasa sia-sia mengajarkan ngaji jika auratnya masih kliatan,,jangan lupa baca artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU