agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Heboh,,Beredar Foto Pasha dan Angel Karamoy lagi Berciuman,, Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


 Wah,,ini pasti jadi berita heboh gan,,yang jelas semua sudah tahu kan pasha itu mencalonkan calon Wakil Wali Kota Palu,,sudah dipastikan saingan dan cara bejat akan bertubi-tubi menimpa kepada artis satu ini,salah satunya yang terjadi sekarang...karna Publik dikejutkan dengan munculnya foto mesra mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy yang sedang berciuman.Munculnya foto tersebut menuai komentar pengguna media sosial Facebook.Seperti dikutip pada Fan Page Tribunnews.com, puluhan netizen langsung berkomentar mengenai berita tersebut.Seperti akun Facebook bernama

Dawoed Pcinta Kopi Susu yang menuliskan komentar "enak tuh..."

Ada juga yang berkomentar "Hoax...berbau politik pilkada" tulis akun bernama Opick Rowmann.


Selain itu komentar singkat netizen lainnya seperto akun bernama Junedy Achmad Ashter yang menuliskan komentar "Sensasi", dan komentar akun bernama Fendy Rahmayhany Rachmat yang menulikan "Isuuuuu".

Diberitakan sebelumnya, foto ini diperlihatkan oleh infotainment Go Spot RCTI, Selasa (1/12/2015) pagi.Disana terlihat ada lima buah foto yang memperlihatkan lelaki mirip vokalis band Ungu, Pasha dan perempuan mirip Angel Karamoy dalam berbagai pose.Tak ada pose yang seronok memang, namun keduanya, lelaki dan perempuan itu, terlihat sangat mesra berciuman dan berangkulan satu sama lain.Bahkan dalam foto yang diperlihatkan, terpapar jelas jika sang pria yang mirip dengan Pasha ‘Ungu’ itu merangkul pinggang perempuan yang mirip sekali dengan Angel itu dari arah belakang.Ironisnya, seorang pakar menyebutkan bahwa foto itu bukan rekayasa alias asli. Duh!

Baca juga :


Seperti diberitakan tabloidnova.com  dan diliris kembali oleh TRIBUNNEWS sebelumnya, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sedang bermasalah.Steve mengaku bahwa Angel sudah berbulan-bulan meninggalkan rumah dan anaknya.Angel memilih untuk tinggal bersama sang bunda. Steve sempat menyiratkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel.Sementara itu, rumah tangga Pasha dan Adelia terbilang sangat harmonis.
Keduanya nyaris tak pernah dikabarkan miring.Bahkan, setelah memiliki dua anak, kini Adelia diketahui tengah berbadan dua lagi.Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Adel dalam album Instagramnya. Sayangnya, di foto-foto momen kehamilan itu Adel tak ditemani Pasha.

“Jangan comment yaa… foto nya gak ada suami jd cmn anaknya aja yg nemenin foto,” tulis Adel seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (1/12/2015).
yang jelas mari kita ikutin perkembangannya ya gan..bagaimana akhir dari perjalanan pasha...apakah sukses melaju keranah politik atau ke ranah music yang telah menaikkan namanya dalam blantika music,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU