agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BUAT CEWEK HATI-HATI,Inilah Tanda-tanda Pria yang Suka Selingkuh

Diposkan oleh Unknown





Seberapa sering si dia merasa bersalah

kekandang - Cari tahu apakah si dia termasuk tipe pria yang suka melanggar aturan, meskipun karena pelanggaran itu bisa merugikan orang lain. Menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita. Bisa jadi inilah yang mempengaruhi kemampuan pria untuk merasa empati pada pasangannya sehingga dia akan lebih mudah berselingkuh.



Apakah si dia takut memiliki kedekatan emosional?

kekandang - Dibandingkan wanita, pria lebih merasa takut merasakan kedekatan emosional. Percaya atau tidak, pria berselingkuh karena ingin menghindari kedekatan emosional itu. Kedekatan emosional dan kerapuhan yang dirasakan saat dekat dengan seorang wanita, membuat pria takut. Pria yang takut ini pun sengaja membuat jarak dengan berselingkuh. Di waktu yang sama, mereka pun tidak mau terlibat secara emosional dengan selingkuhannya.

Apakah si dia punya banyak mantan pacar yang marah padanya?

kekandang - Dilansir askmen, selingkuh bisa jadi karena masalah keturunan. Para peneliti di Swedia belum lama ini menemukan, gen ketidaksetiaan ini pada 4 dari 10 pria. Gen inilah yang sepertinya menyebabkan banyak pria tidak bisa setia pada pasangannya.


Apakah si dia termasuk pria cerdas?

kekandang - Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Satoshi Kanazawa dari London School of Economics menghubungkan kesetiaan dengan kecerdasan. Menurut penelitian itu, semakin cerdas pria, semakin setia juga dia.

Berapa usia si dia

kekandang - Masih menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita itu biasanya muncul pada pria-pria dengan usia 40-50 tahun. Usia itu dianggap masa-masa rentan untuk berselingkuh.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA :

  1. Ada 7 Rahasia Cewek yang Sering banget Diumpetin ke Cowok
  2. Ada Apa di Balik Mimpi?
  3. Apa penyebab Pria Enggan Curhat ke Pasangan?cek disini
  4. BERIKUT JENIS MAKANAN PENGHILANG STRESS YANG PERLU DI KONSUMSI

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU