agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,celana Jeans ini Bisa mengecas HP kamu,,Ini foto dan videonya

Diposkan oleh Unknown


image source : http://images.solopos.com
Wow,,luar biasa,, sekarang jeans membuat produk terbaru,,yaitu celana jeans bisa ngecas HP,,emang gimana sih bentuknya,, lihat aja video dibawah artikel ini nantinya,,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya cnnindonesia  Fesyen dan teknologi biasanya adalah dua hal yang tidak seiring sejalan. Namun, terobosan baru dari jin #Hello menemukan solusinya.Joe's Jeans, merek fesyen dari Los Angeles, menciptakan koleksi denim yang dapat mengisi telepon seluler tanpa harus mengorbankan tampilan yang keren.

Tapi dari harganya kayanya ga begitu mahal dibandingkan jeans aslinya bagaimana tidak jeans ini dibandrol seharga US$ 149 atau sekitar Rp 2 juta,Baterai dijahit di bagian belakang celana jean. Lalu, terdapat saku belakang tambahan untuk meletakkan dan menyembunyikan telepon .Saku telepon belakang ini secara khusus memang dirancang untuk iPhone, tapi ponsel lain dengan dimensi yang sama juga bisa cocok.

Seperti dilansir dari laman NY Daily, baterai di celana jin tersebut dapat mengisi iPhone 5 sampai 85 persen, iPhone 6 sampai 70 persen. Sementara, iPhone 6 Plus terlalu besar untuk muat ke dalam saku jin.Jin dijual dengan empat pilihan gaya, tapi saat ini jin tersebut baru tersedia untuk perempuan.Sebelumnya fesyen yang mengusung kemudahan teknologi juga telah diterapkan oleh tas emPOWERED.

Sebuah cluch feminin bisa mengisi baterai iPhone Anda dari nol sampai seratus persen.  Penemu tas tersebut Loni Edwards bercerita, ponselnya selalu kehabisan baterai, dan dia tidak suka membawa perangkat pengisi baterai ponsel yang besar dan berat.Loni pun menciptakan sesuatu yang dapat sesuai dengan kesehariannya. Dengan harga US$ 149 atau sekitar Rp 2 juta, tas yang dibuat di New York tersebut mendapat reaksi cepat. Sebelas warna yang tersedia untuk pemesanan sebelumnya terjual habis.






BACA JUGA NE GAN :
  1. Inilah Bangunan Yang Di Klaim Anti Kiamat
  2. Inilah Batu Paling Unik dan Aneh Di Dunia
  3. Inilah Cewek Paling Terkuat Di Indonesia Malah Seluruh Dunia gan
  4. Inilah FAKTA Fakta Unik Presiden Indonesia, Dari Mega,SBY sampai Ke Jokowi
  5. Inilah Fakta Unik Adolf Hitler
  6. Inilah Foto Hasil Operasi Plastik Pertama Kali di Dunia,, SEREM
  7. Inilah Foto Putri Duyung Asli Masih Hidup
  8. Inilah Gaya Orang Naik Motor yang tak lazim

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:31:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU