agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER! Gak Cuma ada di Film Spider-Man, Ternyata Manusia Kadal Benar-benar Ada, Ini FOTOnya

Diposkan oleh Unknown


 KEKANDANG: Dalam film The Amazing Spider-Man digambarkan bahwa sang superhero melawan seorang penjahat yang berwujud manusia kadal atau yang lebih dikenal dengan The Lizard yaitu manusia yang berwujud seperti kadal dengan tinggi lebih kurang lebih hampir sama dengan gedung 3o0 lantai. Namun tahukah kamu ternyata manusia kadal ini diisukan benar-benar ada di dunia nyata dan baru-baru ini penampakannya sempat membuat heboh? Seperti apa kisahnya, yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari  wowmenariknya. CEKIDOT

KEKANDANG: Foto baru ini mungkin akan menjawab tentang keberadaan manusia kadal yang konon hidup di Carolina selatan selama berpuluh-puluh tahun. Manusia kadal digambarkan sebagai sosok monster yang memiliki tinggi 2,1 meter, dan menurut cerita rakyat makhluk itu tinggal di Rawa Scape Ore, dekat kota kecil Bishopville. Makhluk itu dilaporkan pertama kali dilihat 30 tahun yang lalu, namun belum pernah terlihat lagi selama satu dekade terakhir.

KEKANDANG: Tapi baru-baru ini seorang wanita bernama Sarah Berra mengklaim telah menangkap sosok manusia kadal dengan kamera miliknya. Seperti dilansir Mirror, Sarah mengatakan dia sedang berada di gereja dengan teman-temannya pada hari Minggu lalu. Ketika dia melangkah keluar, dia sekilas melihat makhluk dongeng itu di sepanjang garis pohon.
KEKANDANG: Dia mengklaim berhasil menangkap sosok manusia kadal itu dengan kamera ponselnya. "Demi Tuhan, saya tidak mengada-ngada," kata Sarah dengan penuh semangat, dalam sebuah email ke ABC News 4. Foto tersebut menunjukkan dengan jelas sosok makhluk bertubuh tegap dan berotot seperti manusia, tapi memiliki tiga jari pencakar di kaki dan tangannya, serta lengkap dengan ekor dan kepala mirip kadal.

KEKANDANG: Rawa Scape Ore diyakini sebagai tempat tinggal manusia kadal selama 30 tahun terakhir. Penampakan yang pertama terlihat oleh seorang pria bernama Davis pada tahun 1998 silam. Dan yang terakhir terlihat oleh Sarah. 


dan Inilah Penampakan manusia kadal yang sempat menghobahkan tersebut. . .


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:07:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU