agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Nauzubillah,,,Sudah Dipastikan 3 Wanita ini Tidak akan Mencium Harumnya Surga,,Ini Orangnya

Diposkan oleh Unknown


Dalam surat Al Ahzab ayat 35 disebutkan beberapa sifat wanita shalehah, di antaranya yaitu; Taat, jujur, sabar, khusyu’, dermawan, suka berpuasa, memelihara kehormatannya dan banyak berdzikir kepada Allah swt. WANITA yang akan masuk surga adalah wanita yang shalehah. Artinya, dia menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Namun ada tiga gaya, penampilan atau mode yang membuat wanita muslimah diancam tidak akan mencium bau surga.

Padahal bau surga dapat dicium dari jarak sekian dan sekian. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya ISLAMPOS  Di antara penampilan yang diancam seperti itu adalah gaya wanita yang berpakaian namun telanjang. Yang kita saksikan saat ini, banyak wanita berjilbab atau berkerudung masih berpenampilan ketat dan seksi.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:

  • (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia
  • (2) Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian,” (HR. Muslim no. 2128).

Dalam hadits di atas disebutkan beberapa sifat wanita yang diancam tidak mencium bau surga yaitu :
  • Bepakaian tetapi telanjang.
  • Maa-ilaat wa mumiilaat.
  • Kepala mereka seperti punuk unta yang miring.
BACA JUGA NE GAN ARTIKEL AGAMA YANG KEREN DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:50:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU