agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH,,DITEMUKAN GOA Menuju ke Kerak Bumi,,Ternyata Ada,, iihhh SEREM

Diposkan oleh Unknown


Ngeri Banget gan,,,Ditemukan Goa yang menuju ke kerak bumi,,serem banget ya gan,,goa ini bermumur sudah ribuan bahkan jutaan tahun,,bayangkan jika goa ini berisikan air ,,pasti tambah extreme,,ga membayangkan deh,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET  Coba lihat kedalaman gua yang satu ini, hanya mereka yang bernyali besar yang berani kesana. Selain dalam, tempat ini gelap dan sempit. Bagi yang fobia tempat sempit dan ketinggian tidak disarankan ke tempat ini. Karena gua ini memiliki kedalaman lebih dari 2.000 meter!

Gua ini memiliki nama Gua Voronya, atau terkadang disebut juga Voronja cave. Dalam bahasa rusia, Voronya artinya burung gagak. Gua ini dinobatkan sebagai gua terdalam di dunia, bahkan disebut sebut everest nya gua.kalau di gambarkan, inilah ukuran kedalaman gua bila dibandingkan dengan Eiffel Tower

Wah dalam juga ya gua ini kedalamannya kalau diukur dari pintu gua yang telah di eksploasi itu sekitar 2.191 meter. Diperkirakan masih bisa lebih dalam lagi mengingat masih banyaknya bagian gua yang belum di ekplorasi. Isu  yang terdengar kalau gua ini benar benar menuju ke pusat bumi. Bisa jadi film journey to the center of the earth benar benar terwujud nih,,Lihat ne gan foto-fotonya dibawah ini....dan sumber gambar semuanya dari : amusingplanet

















BACA JUGA NE GAN ARTIKEL serem lainnya :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:50:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU