agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,,Ternyata Inilah BAHAYA Menempatkan Daging Kurban dalam Plastik Hitam

Diposkan oleh Susan Merah


Sepertinya hal ini sudah sering kita dengar jika kita mendengar bahyanya menggunakan kresek warna hitam,,berikut penjelasannya,, dan semoga penjelasan ini bermanfaat buat kita semua dan artikel ini dikutip dalam situs portal ternama yaitu TRIBUNNEWS Seorang Peneliti Laboratorium Kesehatan Masyarakat Veterian, drh. Nurhasan mengatakan bahwa lebih baik tidak memberikan dan menerima daging kurban yang memakai plastik kresek hitam sebagai wadah.Menurutnya, plastik hitam hanya akan memberikan kuman baru, karena seyogyanya, plastik kresek hitam hanya dipergunakan untuk menampung sampah.

"Banyak kuman dan bakteri yang tidak bagus untuk daging dari plastik hitam. Kresek yang bagus ya itu pakai plastik warna putih atau bening juga tidak masalah," ujarnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis

Nurhasan mengatakan, selain banyak bakteri, rasa dari daging akan berbeda jika memakai plastik kresek berwarna hitam. Meski proses memasak sudah sesuai dengan masak daging biasanya.Selain itu, proses saat penanganan pemotongan sapi juga harus diperhatikan. Ketika sapi terlalu keras terbanting atau meronta, maka akan pendarahan di sekitar paru-paru dan jantung juga akan pengaruhi pembekuan darah yang tidak keluar dengan sempurna.

"Siapapun tidak ingin mendapatkan daging yang tidak berkualitas baik. Meskipun kecil pengaruhnya, tetap saja berpengaruh jika memakan dagingnya berlebihan," kata Nurhasan.
Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat buat kamu tentang kesehatan,, dan ada hal kecil menurut kita biasa saja,,ternyata bisa berefek fatal buat kesehatan kita,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU