agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,,Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden

Diposkan oleh Unknown


Apakah ini secara kebetulan apa tidak,,semenjak Jokowi jadi Presiden selalu saja berbagai macam musibah yang terjadi,, Yang Jelas Qodarnya Allah SWT tidak bisa berubah,,Semoga saja musibah yang terjadi terbaru ini segera kembali normal terutama musibah di arab saudi tepatnya ketika jamaah Haji di menunaikan Ibadahnya,,Seperti yang dilansirkan dalam situs teropongsenayan Tak ada yang menginginkan musibah. Namun juga tak ada yang bisa menghindar. Tak terkecuali juga Presiden Jokowi. Hanya saja, sejak menjadi presiden tercatat ada lima musibah yang menyertai kehadirannya.

1. Anggota TNI Jatuh Saat Atraksi Dihadapan Presiden Jokowi
Saat menghadiri acara pembaretan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, kehadiran Presiden Jokowi ditandai terjadinya musibah yaitu seorang anggota anggota Satuan Penanggulangan Teror (Satgultor) TNI terjatuh dari Gedung Sudirman.

Korban anggota Satlgulor Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) bernama Sertu (Mar) Elias gagal mengurai tali saat melakukan atraksi penyelamatan sandera oleh teroris di Mabes TNI, Cilangkap, Kamis  (16/04/2015) pukul 09.15 WIB. Elias terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.


2. Tukang Becak Meninggal Usai Antar Tamu Pernikahan Putra Presiden Jokowi
Saat Presiden Jokowi menggelar acara pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) petang, seorang tukang becak meninggal usai mengantar tamu.Sutarmin, tukang becak warga Dusun Tunjungan, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen ditemui rekannya oleng dan terjatuh sesaat usai mengantar tamu Presiden Jokowi. Menurut dokter Krisnandar, tukang becak itu meninggal karena gangguang medis non trauma.


3. Baru Diresmikan Presiden Jokowi, Terjadi Musibah Tabrakan di Tol Cipali


Sabtu (14/6/2015) Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian jalan tol Cipali sepanjang 116,75 kilometer di Purwakarta, Jawa Barat. Hanya selang beberapa jam sebuah mobil Avanza warna hitam nomor polisi B 1246 UZM arah Cikampek mengalami kecelakaan.Body bagian belakang mobil terlihat rusak berat. Keempat rodanya pecah. Menurut keterangan petugas di jalan tol yang tidak mau disebutkan namanya mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan ini merenggut sejumlah korban nyawa penumpang mobil tersebut.


4. Saat Musibah di Masjidil Haram, Presiden Jokowi Mendarat di Jeddah


Badai dan musibah terjadi bersamaan saat Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Jeddah, Jumat petang (11/9/2015). Bahkan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis batal menjemput di Bandara. Presiden Jokowi bersama rombongan langsung ke istana raja.

"Ada badai luar biasa kencang, tidak cuma di Makkah tapi di Jeddah juga, Pak Jokowi juga pas mendarat," ujar Lukman Hakim Saifudin, Menteri Agama, Sabtu dini hari (12/9/2015) dari Jeddah, Arab Saudi. Sebanyak 107 orang meninggal, dua diantaranya asal Indonesia pada musibah itu

Yang jelas semua musibah itu sudah Di rencanakan Sama Allah SWT,, dan Setiap Musibah yang terjadi semua itu ada hikmah yang sangat berharga dan menjadi pelajaran buat kita kedepannya,,sekian,,dan jangan lupa juga ya gan,,baca artikel yang keren banget dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU