agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Awalnya Bertengkar Dengan Pacarnya Terus Pria Ini Memanjat Tiang Listrik Dan Terbakar,Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown



Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kaum remaja lah yang paling rentan melakukan pacaran. Apalagi di akhir zaman ini, pacaran telah menjadi wabah yang hampir-hampir tak bisa dibendung lagi perkembangannya. Perkembangan teknologi yang semakin mutakhir telah mendobrak batas-batas pergaulan antara lelaki dan perempuan....ah dalam artikel ini jika mereka bertengkar, kemungkinan salah satu dari mereka akan melakukan hal yang tidak masuk akal.Seperti yang dilakukan pria bernama Luo berusia 30 tahun asal Jinhua, Zhejiang ini yang nekad memanjat tiang listrik setelah beradu argumen dengan pasangannya.


Dilansir Shanghaiist, ketika pria tersebut berada di atas tiang listrik, konsleting listrik menimbulkan percikan api hingga terjadi ledakan. Akibatnya pria tersebut terbakar dan terjatuh ke bawah.Beruntung dia masih hidup setelah insiden ini. Kejadian tersebut mengakibatkan Luo harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar di tubuhnya yang cukup parah.

Kejadian ini dapat memberikan kita pelajaran agar kita dapat menguasai emosi kita, sehingga menyelesaikan masalah dengan cara yang cerdas, bukan dengan aksi yang dapat mencelakakan diri kita sendiri.,,nah makanya gan,,kalau pacaran tu bila ngambek jangan sok-sokan lah,,pokoknya nyusahin orang lain lah,,seperti tragedi diatas,,da jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:21:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU