agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ga tangung-tanggung Nama Luhut Disebut 66 kali ,Malah Jawab Luhut 'emang gua pikirin'

Diposkan oleh Susan Merah


OMG..Luar biasa mental orang-orang petinggi di Indonesia,, sangat mengerikan,, apa ga takut stroke pak? karna kita yang muda-muda gene aja baut jantungan,,hehehe,,, karna nama Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan, sudah disebut-sebut sebanyak 66 kali dalam rekaman tersebut..menanggapi santai namanya dicatut sebanyak 66 kali dalam rekaman pembicaraan Setya Novanto terkait perpanjangan kontrak. Luhut juga enggan mengambil pusing atas kasus Setya Novanto.

"Emang gue pikirin," ujar Luhut di Gedung DPR RI, Kamis (3/12).

Seperti yang sikutip dalam situs ternama MERDEKA Luhut siap dipanggil Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR soal Setya Novanto mencatut nama Jokowi dalam kontrak Freeport Indonesia. Dia menyerahkan MKD DPR mengusut kasus Setya Novanto

"Saya malah senang kalau dipanggil. Biar tuntas," kata dia.

Sebelumnya, Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari Fraksi NasDem Akbar Faizal menyatakan Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan merupakan tokoh kunci dalam kasus 'Papa Minta Saham'. Sehingga, pemanggilan Luhut ke MKD merupakan sebuah kewajiban.

"Pemanggilan kenapa penting karena (Luhut) 66 kali disebut namanya, kita ingin tahu dalam rangka apa, dalami, apa kenapa, alur berkembang dalam rekaman itu seakan Setya Novanto dan Riza Chalid beri jaminan ke beliau (luhut) atau restu, kita ingin tahu itu, maka itu akan berkembang," kata Akbar di sela-sela persidangan Menteri ESDM Sudirman Said, Rabu (2/12).
Semoga masalah ini cepat selesai dan cepat ketahuan siapa di balik semua biang keroknya dalam kasus freeport papua,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU