agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Mantan Artis PANAS Indonesia Ini Jatuh Miskin dan Sekarang Jualan Lontong

Diposkan oleh Unknown


Mungkin buat kamu yang muda-muda sekarang pada ga kenal siapa artis satu ini,, tapi buat yang seangkatan,, pasti sudah tidak asing lagi sama artis ini,,kalau sekarang setaraf jupe,depe,nikita mirzani ,amel alvi dan lain-lain yang ga bisa saya sebutkan satu-satu,,,jadi Artis ini masa 1980-an dan kerap berpakaian ‘tidak layak’, Eva Arnaz, ini memang sudah berkomitmen berhijab sudah cukup lama. Ia mulai melakukannya sejak berangkat ke Mekah pada 1991.

”Pulang dari Mekah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan,” jelasnya Eva, Jakarta Selatan, seperti dilansir INDOPOS


Seperti yang dikutip dalam blog BERITA24H Eva memilih mendalami Islam. Ia pun mulai belajar Al-Quran lagi selama dua tahun.

”Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekadar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya,Perempuan yang dulu kerap main di film Warkop DKI ini mengatakan, ”Dari situ saya mulai belajar Tuhan, tentang ahlak, dan fikih.”

Bahkan, ia menjual semua harta benda yang didapatnya selama menjadi artis.

”Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting. Saya membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenimatan yang tidak bisa dibeli,” pungkasnya.
Nah,, semoga harta yang terdahulu semoga bersih dari perbuatan yang dia lakukan dahulu,, dan ibadahnya di Terima di SisiNya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawaah ini :
Artikel ini bisa kamu temui di :
eva arnaz sekarang,eva arnaz profil,eva arnaz kaskus,eva arnaz saat ini,eva arnazt,eva arnaz anak,eva arnaz and barry prima
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU