agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Memilukan,,Inilah Bukti Betapa Pelitnya Anggota DPR Terhadap Korban ASAP

Diposkan oleh Susan Merah


Kenapa saya memberi judul artikel seperti ini,,karna 2 kotak amal di gedung DPR hanya terkumpul 1 jutaan,, yang saya heran didalam foto tersebut ada uang recehan yaitu Rp.1000, apakah uang mereka benar-benar menipis? seperti yang dilansirkan dalam situs DETIK Di saat rapat paripurna soal APBN 2016, DPR menyediakan kotak-kotak amal untuk menghimpun sumbangan bagi korban bencana asap. Berapa yang berhasil dikumpulkan hingga petang ini?Pantauan di Gedung DPR, dua titik kotak 'Donasi Solidaritas Untuk Asap' itu disediakan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/10/2015) sejak pagi hari tadi.

Baca juga :

Kini, sore jelang malam hari, dua kotak bening transparan ini belum juga dijejali banyak duit anggota dewan. Di titik pertama, yakni di luar Ruang Sidang Paripurna Nusantara II Gedung DPR, total ada Rp 953.000,00.Duit didominasi pecahan Rp 100 ribu. Ada juga uang logam pecahan Rp 1.000,00. yang nampak. Di sini disediakan dua kotak.Di titik kedua, yakni di Gedung Nusantara II tepatnya di dekat eskalator lantai dasar, uang yang terkumpul lebih sedikit lagi. Kotak itu berisi Rp 172.000,00. Uang terdiri dari pecahan Rp 50 ribu hingga pecahan Rp 2.000,00.

Baca juga:

Seorang personel Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR menjaga kotak itu, dia menyatakan isi kotak itu belum juga bertambah banyak seiring lalu lalangnya anggota dewan yang mengikuti rapat paripurna. Kotak-kotak ini diketahui diletakkan sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi.Setelah lihat kejadiaan ini,,apakah kamu suah puas dengan kinerja anggota dewan yang terhormat ini?? dan jika kamu belum puas berikan komentar kamu dibawah ini,,satu hal lagi baca juga artikel dibawah ini :


Artikel ini bisa kamu temui :
anggota dewan dpr ri,gaji anggota dewan dpr ri,anggota dewan dpr,anggota dprd dpr dan dpd dipilih melalui,skandal anggota dewan dpr ri,video anggota dewan dpr,skandal anggota dewan dpr,gaji anggota dewan dpr,gaji anggota dprd dpr ri,anggota dewan dprd
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU