agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Cowok Ini Rela Habiskan Uangnya Hingga Rp.50 juta Demi Cewek ini

Diposkan oleh Unknown


Menurut kamu kenal ga siapa gadis ini ??yang bernama Ollynne Apple? Nah, menurut sumber yang saya baca nih, host cantik yang pernah mejeng di situs C*ipon** ini sempat bikin cowok klepek-klepek. Emang sih, selain cantik kayak artis korea, dia juga punya pribadi yang menyenangkan. Makanya banyak cowok-cowok yang nongkrong di situs ini suka sama nih cewek…

Telah bergabung selama setahun, dara ini tak hanya cuma nampang tentunya. Tampil kurang lebih selama lima jam setiap hari, Ollynne unjuk kebolehan dengan sejumlah bakat yang ia punya. Pantes aja wanita cantik ini punya banyak penggemar setia. Kalo gak percaya, cek aja id instagramnya yang followersnya udah mencapai 33ribu lebih .

Baca juga :

Tapi yang hebatnya, wanita berkulit putih ini pernah bikin salah satu pengunjung situs live streaming rela merogoh kocek sampe 50 juta seperti yang dilansirkan dalam forum KASKUS  ! Kayaknya sih, emang tuh cowok suka banget sama Olynne Apple yang kini udah jadi penyanyi. Buktinya, cowok ini rela ngasih ratusan gift pas host cantik ini lagi online. Kalo ditotal-total sih, bisa nyampe hingga puluhan juta rupiah.







UPDATE

Usut punya usut, pria ini rela mengeluarkan uang yang gak sedikit ini karena ada donasi yang diselenggarain sama website ini. Buktinya, C*ipon** sempat menyalurkan donasi sebanyak Rp 67.172.300, hasil 50% virtual gift yang diberikan oleh para pemirsanya kepada host yang disukai di acara live streaming talent show selama Ramadan.Yah, kirain saya ada sesuatu atau udang dibalik batu, eh gak taunya tuh cowok mau beramal,,hehehe,, ada-ada aja,,makanya pantau terus di gubuk saya disini dengan artikel yang selalu update,, dan satu hal lagi yang penting,, baca juga dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
ollyne apple,ollyne apple biodata,ollyne apple assalamualaikum beijing,ollyne apple kaskus,ollyne apple agama,ollyne apple instagram,ollyne apple kapanlagi,ollyne apple dan reza smash,ollyne apple mp3,ollyne apple wikipedia,ollyne apple wiki



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU