agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ditemukan Bangkai Vampir di Paraguay, Ini Foto dan Videonya

Diposkan oleh Susan Merah


Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain.Istilah vampir sendiri baru populer pada awal abad ke-18 setelah masuknya legenda vampir ke Eropa Barat dari daerah Balkan dan Eropa Timur.Di daerah-daerah tersebut juga terdapat legenda mengenai makhluk-makhluk seperti vampir, misalnya vrykolakas di Yunani dan strigoi di Rumania yang juga ikut meningkatkan kepercayaan vampir di Eropa.Baru-baru ini Sesosok mayat mirip seperti manusia ditemukan mengambang di sebuah sungai di Paraguay. Warga lokal meyakini makhluk itu adalah sosok vampir seperti chupacabra, makhluk yang sering menyerang hewan peliharaan seperti kambing.

Baca juga :


Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA Mayat itu ditemukan warga di Kota Carmen del Parana, sebelah selatan Paraguay. Mereka kemudian merekam video ketika mayat itu masih mengambang dengan wajah menghadap ke dalam air, seperti dilansir Russia Today, Jumat (30/10).



Makhluk itu berukuran serupa seekor anjing dewasa dan berkulit pucat tanpa bulu, dan punya empat anggota tubuh serta berekor panjang.Petugas medis dan para ahli sudah diminta ke lokasi untuk mengambil mayat itu dan memeriksanya.

Baca juga :

Media setempat sudah melaporkan berita tentang ditemukannya mayat misterius itu. Warga menyimpulkan mereka telah menemukan makhluk legendaris chupacabra. Sosok utu diyakini sudah meneror warga dan membunuh banyak hewan peliharaan dengan mengisap darahnya. Chupacabra dalam bahasa setempat diartikan sebagai pengisap kambing.Namun sayangnya kondisi mayat yang ditemukan itu sudah membusuk dan agak terlambat untuk membuktikan atau membantah makhluk itu vampir pengisap darah hewan.

"Dari sosoknya kami meyakini makhluk itu adalah monyet karena bentuk tangan dan kakinya. Tapi melihat kondisinya kami tidak tahu apa sebenarnya sosok itu karena sudah membusuk," ujar petugas kepada media setempat.

Berikut video temuan mayat makhluk itu:




Setelah kamu melihat Videonya,,apakah kamu yakin kalau ini adalah vampir? berikan komentar terbaik mu dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
penemuan vampire,penemuan vampire asli,penemuan vampir di dunia,penemuan vampire china,penemuan vampir di bulgaria,penemuan vampire di bulgaria,penemu vampire,penemu vampir,penemuan kerangka vampir,penemuan makam vampir
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU