agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Suku Manusia Sampai Sekarang Masih Makan Daging Manusia

Diposkan oleh Susan Merah


Ternyata Keaneka ragaman isi dunia, tentunya banyak sekali, salah satunya adalah Suku Aghori, setiap kehidupan di seluruh penjuru dunia, mereka akan berlaku dan bertindak sesuai leluhur mereka atau disebut nenek moyang.Suku Aghori di India Pemakan Daging Manusia Salah satu suku yang ada di Negara India ini memang terkenal sangat menakutkan, sampai saat ini hampir semua suku yang telah diasingkan dari dunia luar ini sangat suka sekali memakan daging manusia baik yang sudah meninggal dunia, orang sakit yang sekarat, sampai manusia yang masih hidup normal. Sifat kanibalisme suku bernama Aghori ini memang sudah turun menurun atas kepercayaan kuat para leluhur mereka.

baca juga :



Seperti yang dikutip dalam blog SEBATAS BERITA Suku Aghori India, menjadi salah satu suku di dunia yang masih melakukan ritual mengerikan tersebut. Malahan, bisa dibilang akibat kepercayaan dari leluhur menjadikan suku ini diasingkan oleh pemerintahan India. Walaupun sudah dilarang keras untuk memakan daging manusia, akan tetapi Suku seram ini tetap ngeyel untuk menjadi seorang kanibalisme yang suka memakan daging manusia. dari beberapa foto yang dibidik oleh seorang fotografer asal Italia, Cristiano Ostinelli memperlihatkan bagaimana seramnya kelakuan suku tersebut.

Cristiano yang rela hidup bersama Suku Aghori, mengungkapkan, apabila suku kanibal tersebut mayoritas adalah dari para biksu yang dicat wajahnya dengan mengenakan banyak manik halus di sekeriling lehernya. Mereka sangat suka bertempat tinggal di kuburan dan suka sekali berpesta memakan daging manusia dan minuman keras, malahan menjilati tengkorak manusia.

Bukan hanya itu saja, Suku Aghori India yang mayoritas biksu selalu lakukan meditasi tepat di atas mayat dengan tujuan cari sebuah pencerahan spritual. Mereka mengklaim, jika apa yang dilakukannya adalah untuk bisa memprediksi apapun juga termasuk ramal masa depan, kematian, dan lainnya. Sebagai sarana khusyu dalam meditasi para biksu suka mengkonsumsi minuman beralkohol, ganja, yang pastinya daging manusia.benar-benar extreme ya gan,,kok masih ada saja suku yang seperti ini dizaman modern,, entahlah begitu kut sekali pengaruh iblis untuk menyesatkan manusia,, jangn lupa baca juga artikel di bawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU