agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

AWAS,Inilah Makanan-Makanan yang Membuat Kita Jadi BODOH

Diposkan oleh Unknown


Junk food



Kekandang - Kandungan lemak, garam tinggi, bahan pengawet, serta gula tambahan di dalam junk food adalah serentetan bahan kimia berbahaya yang mampu membahayakan otak Anda. Bahan ini mampu menyebabkan perubahan kimia di otak dan mengarah pada gangguan otak seperti kecemasan dan depresi.

Makanan manis


Kekandang - Makanan manis yang mengandung gula berlebih di dalamnya mampu merugikan kesehatan Anda. Selain mendukung pertumbuhan sel kanker, gula juga memiliki efek merugikan yaitu menurunkan fungsi otak dan memori Anda.

Makanan yang digoreng


Kekandang - Mengonsumsi makanan yang digoreng secara berlebihan juga dapat merugikan kesehatan otak Anda. Sebab makanan ini mengandung minyak dan lemak yang mampu menumpuk di pembuluh darah. Akibatnya asupan darah ke otak pun menjadi tidak maksimal dan dapat mengakibatkan penurunan fungsi otak.

Makanan berpengawet


Kekandang - Kandungan bahan pengawet, pewarna, dan bahan kimia lainnya sangat berbahaya jika masuk ke dalam otak dan tubuh Anda. Zat ini diidentifikasi sebagai penyebab utama merosotnya fungsi otak.

Makanan bergaram tinggi


Kekandang - Garam memang bermanfaat untuk menambah rasa masakan. Namun terlalu banyak mengonsumsi garam mampu menyebabkan komplikasi kesehatan. Selain memberikan efek mengerikan pada tubuh, juga mampu membahayakan kesehatan otak. Penurunan memori menjadi salah satu akibat dari terlalu banyaknya mengonsumsi garam.

Daging olahan


Kekandang - Protein memang penting untuk membangun otot dan menyehatkan fungsi sel-sel sehat di dalam tubuh. Namun daging olahan mengandung sedikit protein. Sayangnya daging olahan menjadi makanan yang umum untuk Anda konsumsi. Padahal makanan ini hanya mengandung zat pengawet dan zat aditif lainnya yang memberikan efek buruk pada otak.

Baca juga ne gan artikel keren lainnya :

  1. Inilah Kebiasaan yang Salah Saat kamu Mandi
  2. Inilah Makanan Penyebab Utama Kanker Prostat
  3. Inilah Penyakit Paling Aneh di Indonesia
  4. Inilah Penyakit akibat memangku laptop

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:36:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Unknown said...

apa semua junk gfood membahayakan kesehatan?
makasih :D

klick here http://veriska.com/

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU