agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HATI-HATI,,Teks Ini Bisa Membuat Iphone Kamu Rusak Total,,cekidot

Diposkan oleh Unknown


kekandang - Nah Ini dia gan,,penting banget yang punya iPhone,,karna ada spesifik dari imessage bisa merusak kinerja iphone kamu,,nah, mau tau kelanjutannya?? eit tunggu artikel ini aslinya dari situs dream ,,lalu di edit beberapa point yang jelas artikel ini tidak merubah dari aslinya,,ok cekidot gan,,ternyata  iOS, sistem operasi mobile milik Apple memiliki bug yang akan membuat sebuah iPhone mengalami crash jika seseorang mengirimkan pesan teks tertentu.

kekandang - Mengirim pesan teks dengan karakter spesifik melalui iMessage akan menyebabkan iPhone penerima mengalami crash dan reboot berulang-ulang.Mirror Online mengujinya pada beberapa target acak dan ternyata, bug tersebut tidak terjadi pada semua iPhone.

kekandang - Untuk melindungi diri dari serangan teks maut ini, setidaknya sampai Apple mengirim perbaikan, Anda dapat mematikan fitur pemberitahuan untuk pesan.Jika Anda sudah terlanjur mengirim kode jahat dan iPhone teman Anda menunjukkan gejala reboot berulang-ulang, minta seseorang untuk mengirimkan teks normal atau mencoba mengirim pesan menggunakan Siri untuk mengembalikan ke kondisi normal.

Bug ini tidak mempengaruhi ponsel berbasis Android atau Windows.

kekandang - Bug ini muncul setelah iOS 8 memiliki bug yang memungkinkan hacker jahat secara sengaja membuat crash setiap iPhone atau iPad dalam jangkauan Wi-Fi hotspot.

kekandang - Apple hanya mengatakan bahwa update akan diluncurkan bertepatan dengan konferensi pengembang Apple tahunan, WWDC yang akan digelar bulan depan.Mudah-mudahan bug ini diperbaiki pada saat penyelenggaraan konferensi tersebut.

Baca juga ne gan Tips lainnya :

  1. Menikmati Makanan Cepat Saji (Fast Food) dengan Lebih Sehat
  2. Mnafaat Besar Membaca Alquran bagi Organ Tubuh
  3. OMG,,ternyata Pria Normal Biasa 'Selingkuh' 3 Kali
  4. Penting: Inilah Bahaya dibalik Wi-fi Gratis yang Ada di Hotel/Penginapan bagi Gadget Kamu..
  5. Rahasia Wanita Mudah Bergaul Dengan Pria

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU