agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ini Dia Nama Pemain Bola Paling Lucu, Kocak dan Agak Saru

Diposkan oleh Susan Merah




Kekandang: Dewasa ini, dunia pesepakbolaan semakin banyak penggemarnya di Indonesia. Tidak hanya kaum adam yang saat ini menyukai dunia bola tetapi kaum hawa juga tak ingin kalah menjadi suporter jika ada pertandingan bola baik untuk liga antara indonesia dengan negara tetangga maupun sampai ke liga pertandingan dunia. Para pemain bola kini banyak menjadi sorotan media nasional  maupun internasional. Selalu saja ada hal yang menarik dan unik untuk dibahas tentang para bintang lapangan hijau ini, mulai dari kegiatan sehari-harinya, keluarganya hingga hubungan asmara mereka. Tak jarang juga ada nama pemain bola yang mungkin sedikit lucu dan aneh bila kita dengarkan. Nah dalam kesempatan kali ini admin akan membahas hal tersebut melalui pemaparan dibawah ini yang dikutip dari liputan6.com.

Kekandang: Perbedaan bahasa bisa membuat nama seseorang menjadi aneh di telinga orang lain. Di dunia sepak bola, ada juga pemain yang namanya akan membuat orang Indonesia tertawa bila mendengarnya. Cukup banyak nama pemain bola yang memiliki nama unik bagi orang Indonesia. Salah satunya sudah bermain di Indonesia Super League yakni gelandang tangguh Persib Bandung Konate Makan. Mau tahu siapa saja pemain yang punya nama aneh di telinga orang Indonesia? Cekidooott. . . .

1. Lenny Nangis

Kekandang: Lenny Nangis saat ini bermain di Ligue 1 bersama klub Caen. Nangis termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis. Dia baru berusia 20 tahun dan musim ini sudah mencetak tiga gol di musim ini.
Seandainya Nangis melanjutkan karier di Indonesia, namanya akan jadi bahan ejekan suporter lawan. Di Indonesia, nangis identik sebagai kalimat untuk menggambarkan kesedihan.
2. Kawin Thamsatchanan

Kekandang: Selain Mardi Anak Bujang, ada satu lagi pesepakbola Asia Tenggara yang bernama unik bagi orang Indonesia yakni kiper timnas Thailand Kawin Thamsatchanan. Di KBBI, Kawin memiliki arti membentuk keluarga dengan lawan jenis. Kawin sekarang menjadi kiper nomor satu Thailand. Penggawa Muangthong United itu merupakan salah satu pahlawan Thailand menjuarai Piala AFF 2014 dan SEA Games 2013. Pemuda 24 tahun itu sempat dilirik Manchester United ketika Thailand dilatih Bryan Robson.

3. Petr Janda

Kekandang: Apa yang terlintas dipikiran orang Indonesia bila mendengar kata Janda? Tentu saja bagi orang Indonesia, Janda berarti wanita yang tidak bersuami lagi karena bercerai ataupun karena ditinggal mati suaminya. Namun di Republik Ceko, ada pemain bola yang menggunakan nama Janda. Pemain tersebut adalah Petr Janda. Saat ini Janda merupakan andalan klb Turki Antalayaspor. Sebelumnya Janda lama berkarier bersama klub elit Ceko Slavia Praha.

4. Duda

Kekandang: Bila Ceko punya Janda, Portugal memiliki Duda. Pria 34 tahun itu memiliki nama lengkap Sergio Paulo Barbosa Valente. Namun selama ini lebih dikenal dengan panggilan Duda. Di Indonesia, Duda merupakan panggilan untuk pria telah bercerai atau ditinggal istrinya karena meninggal dunia. Menariknya Duda dan Janda sempat bertemu dalam sebuah pertandingan di Piala UEFA (sekarang bernama Liga Europa) beberapa musim lalu. Duda lama bermain di Spanyol. Dia sempat membela Sevilla dan Malaga.

5. Erik Sandal

Kekandang: Di Indonesia, Sandal merupakan sebutan untuk alas kaki. Namun di Norwegia ada pesepakbola yang memakai nama Erik Sandal. Pemain kelahiran 28 April 1983 itu berposisi sebagai gelandang. Sandal memperkuat klub IL Hodd. Dia terikat kontrak sampai Desember 2015.

6. Adem Sari

Kekandang: Pemain asal Turki ini memiliki nama yang sangat menggelitik. Mungkin di negara asalnya, nama Adem Sari tersebut terdengar biasa saja. Namun di Indonesia, nama tersebut sama persis dengan merk minuman penyegar. Adem Sari bukanlah pemain bintang. Sebab ia hanya memperkuat tim-tim kecil yang bermain di divisi dua liga Turki. Dirnya bahkan belum pernah membela negaranya di kancah internasional. 

Kekandang: Adem Sari baru saja pindah secara permanen dari Altay SK Izmir. Musim ini, ia tercatat sebagai punggawa Gölbaşispor.Bila merumput di Indonesia, bukan tidak mungkin Adem Sari akan dikontrak perusahan minuman penyegar itu sebagai bintang iklan.

7. Pele (Brasil)

Kekandang: Tentunya bagi orang indonesia nama pemain bola satu ini agak lucu dan sedikit saru yaa haha (peace :v). Bayangin kalau "PELI" ini maen di Arema pasti di ketawain ama komentator & penonton seluruh stadion. begini ilustrasinya gan: Komentator : "Ya PELI masuk dari sayap kanan,di gocek sama PELI semua pemain lewat,dan...ooooooohhhhhhhhh masuk PELe !!!! Dengan sangat kerasnya sodokan PELe menghujam dengan keras gawang si maho " haha :v

Kekandang: Lucu ya gan... hehe tapi jangan salah, si Pele ini punya segudang presrasi di lapangan hijau. Pele pertama kali muncul di Piala Dunia pada tahun 1958 sebagai pemain muda berumur 17 tahun. Dia mencetak gol pertamanya di Piala Dunia ketika bermain melawan Wales di perempat-final, pertandingan keduanya di Piala Dunia. Saat usianya baru menginjak 17 tahun 239 hari, Pele dinobatkan sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah Piala Dunia. Kehebatan Pele semakin terlihat ketika mencetak hattrick di pertandingan semi final melawan Prancis. Sampai sekarang, Piala Dunia 1958 di Swedia dikenang sebagai awal karier sang legenda. Tak berlebihan rasanya jika FIFA sampai menjulukinya sebagai King of Football. 

Kekandang: Pernah mencetak delapan gol dalam satu pertandingan pada tahun 1964, Pele juga mencatatkan diri sebagai pemain yang pernah enam kali mencetak lima gol dalam satu pertandingan, 30 kali quattrick, dan tak kurang dari 92 kali hattrick. Sepanjang kariernya, Pele membukukan 1.281 gol dalam 1.363 pertandingan.

8. Teemu Pukki

Kekandang: Teemu Pukki (lahir di Düren-Birkesdorf, 27 Januari 1990) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Finlandia yang bermain untuk klub Schalke 04 biasa bermain pada posisi gelandang. Pukki memulai karier juniornya di klub KooTeePee kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat pindah ke Sevilla Atlético, Sevilla dan HJK sebelum bergabung dengan Schalke 04 pada tahun 2011.
Jika di Indonesia khususnya bagi orang sumatra pukki ini termasuk nama alat kel*min wanita ya gan.. Tapi kan cuma di Indonesia aja .. hehe. Aslinya pukki ini juga adalah bintang lapangan hijau yang banyak diidolakan oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia.


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:12:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Fendri Izumi said...

hahaha, temu puki

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU