agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kiamat Sudah Dekat: Bayi ini Baru Lahir,,Langsung Hamil,Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah



Kekandang - SubhanaAllah,,kiamat udah benar-benar dekat,,bayangkan baru aja lahir beberapa jam langsung hamil gan,, ini penampakan fotonya,, owh ya artikel ini diambil dari website portal berita ternama yaitu TRIBUNNEWS, dan artikel ini tidak merubah sedikit pun dari artikel aslinya,,langsung aja ya gan begini ceritanya Seorang bayi baru lahir di Changzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok mengalami kasus medis langka.

Kekandang - Ia lahir kembar namun kembarannya berada dalam perut si bayi. Sebagaimana dilansir shanghaiist, dokter awalnya menduga ada kelainan pada perut bayi ini lantaran ia memiliki bentuk pusar yang tak normal.

Kekandang - Berdasarkan hasil scan diketahui ada 'sesuatu' berukuran diameter 16 centimeter berada di perut bayi ini.Setelah prosedur operasi selama dua jam, dokter akhirnya bisa mengangkat 'tumor' dari bayi berusia delapan hari tersebut.

Kekandang - Dokter mengatakan bahwa 'tumor' itu sebenarnya merupakan kembaran si bayi yang tumbuh tidak normal.Kembarannya yang sudah tumbuh rambut ini, tidak mengalami pemisahan sempurna dan justru terjebak dalam perut kembarannya.

Kekandang - Kasus ini dalam bahasa medis disebut fetus in fetu yang merupakan kasus cukup langka dengan perbandingan satu kejadian setiap 500 kelahiran.Adapun kejadian tersebut, dipublikasikan pula dalam jurnal medis Hong Kong edisi Februari lalu.

Baca juga ne gan artikel keren dan aneh lainnya :

  1. Ditemukan Gigi Budha,Ini Fotonya
  2. Edan,,,,Cewek cantik ini berubah jadi seperti Setan
  3. Edan,,Rangka Bayi Tertinggal dalam Perut Selama 62 Tahun
  4. FOTO: Bukti Kekuasaan Allah,Keajaiban Alam Sangat Luar Biasa
  5. Fakta,,Gadis 5 Tahun Sudah Hamil Besar,ne penampakannya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU