agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PARAH,Inilah Adegan Film Hollywood yang Menghina Indonesia,cekidot

Diposkan oleh Susan Merah


“Tempat Ini Berantakan Banget, Seperti Indonesia”

kekandang | Dalam sebuah film komedi-romantis dengan bintang utama Cameron Diaz, Indonesia kembali disindir. Film yang berjudul The Sweetest Thing ini dirilis tahun 2002, dan menggambarkan tentang kisah cinta yang dilakoni para gadis muda di Amerika.

kekandang | Dalam sebuah adegan, ketika teman-teman Cameron Diaz membuat kericuhan, Diaz berkata, “Kalian ini bikin kacau saja, seperti Indonesia!” Demikian pula ketika adegan romantis di ranjang oleh salah satu pemeran, Diaz kembali berkomentar, “tempat ini berantakan banget, seperti Indonesia.”

“Kapal Bodoh Ini Buatan Orang Indonesia”


kekandang | Film yang dirilis pada tahun 1998 ini merupakan film sukses akibat aksi keren Mel Gibson di dalamnya. Dalam sebuah adegan, Danny Glover, yang juga menjadi salah satu pemeran utama dalam film itu tengah memaki-maki sebuah kapal yang tiba-tiba mogok di tengah jalan.


“Jangan Bikin Orang Indonesia Tersinggung, Nanti Kepalamu Dipenggal”


kekandang | Serial TV ini adalah serial yang cukup serius, dengan latar belakang cerita tentang politik di Gedung Putih. Di sini, politisi dibagi atas keberpihakannya terhadap Presiden Amerika Serikat. Serial ini cukup dikenal dan ditunggu kehadirannya oleh masyarakat negara Paman Sam.


Dalam sebuah adegan, Presiden AS dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Indonesia. Mendengar kabar itu, para staff presiden bercanda soal Indonesia. Dan salah satu staff mengatakan, “Hati-hati, jangan buat orang Indonesia tersinggung, nanti kepalamu akan dipenggal dan diarak keliling kota.”

“Kapal bodoh ini buatan seseorang di Indonesia,” umpatnya. Indonesia digambarkan sebagai bangsa terbelakang, yang bahkan tidak becus dalam membuat kapal. Padahal pada kenyataannya, bangsa kita bahkan bisa membuat pesawat terbangnya sendiri.


“Anak Sakit Parah Begini, Tinggalnya Pasti di Indonesia!”


kekandang | Serial Doctor House telah ditayangkan di Amerika Serikat sejak November 2004. Serial ini sangat digemari karena tokoh utamanya yang bersikap sarkas dan kerap mengundang gelak tawa. Bintang utama Hugh Laurie adalah daya tarik paling besar dari serial yang sukses ini.


kekandang | Pada sebuah episode, Dr. House menangani pasien anak yang sakit parah. Kondisi anak itu sangat memprihatinkan, sehingga Dr. House menyeletuk, “Anak sakit parah begini, tinggalnya pasti di Indonesia.” Hal ini mewaliki stereotip bangsa Indonesia di mata para bangsa asing, bahwa Indonesia adalah negara miskin dengan fasilitas kesehatan yang sangat buruk.

Polisi Indonesia Gampang Dibayar


kekandang | Film In God’s Hand bercerita tentang tiga oleh peselancar yang berkelana dari Madagaskar, Hawai lalu ke Bali. Mereka memburu tempat-tempat berselancar terbaik di dunia. Bali, Indonesia, adalah salah satu tujuan utama mereka.Dalam sebuah adegan di film yang rilis tahun 1998 tersebut, ketiga peselancar ini mengalami masalah. Merekapun akhirnya harus berurusan dengan polisi. Namun urusan itu segera selesai ketika mereka memberikan “salam tempel” kepada petugas tersebut. Meski tampak seperti hinaan, tapi untuk urusan “salam tempel” rasanya memang sering terjadi di Indonesia.

kekandang | Dari kutipan-kutipan di atas, kita bisa menyimpulkan pendapat dunia Barat tentang Indonesia. Mereka beranggapan bahwa Indonesia adalah negara primitif yang sering melakukan kekerasan dan berbuat kekacauan. Indonesia juga dituding sebagai bangsa terbelakang, yang aparatnya mudah disogok.

Baca juga ne gan :

  1. Inilah Kumpulan Kalimat Cinta Para Ulama
  2. Inilah Makanan Penyebab Utama Kanker Prostat
  3. Inilah Negara Yang Ditakuti Amerika Dan Israel
  4. Inilah Pedang Nabi Muhammad SAW yang Terkenal Al Battar
  5. Inilah Penampakan Kuntilanak Asli, Bukan Fotosop

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Manfaat Air Kelapa said...

Apapun kata mereka sekrnglagh waktunya untuk membenah diri kita dan bangsa agar lebih maju

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU