agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Cewek Cantik Ini Mempermainkan POLANTAS,Saat Dirazia Menunjukkan SIM "NAKAL"nya, Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Cerita ini fakta bukan editan gan,,tapi admin mencari lokasi yang tepat dimana kejadiannya masih belum terdeteksi sama pencarian,,jadi saya memposting sesuai artikel yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU Karna baru-baru ini seorang gadis cantik bernama Maya Riyanti ini diketahui menangis gara-gara dtitilang polisi. Kejadian tersebut bermula ketika dirinya menunjukan kartu SIM yang aneh dimana dirinya bukan menunjukan Surat Izin Mengemudi melainkan dirinya malah menunjukkan SIM mainan bertuliskan Surat Izin Pacaran.

Hampir setiap orang kena razia pasti pada bingung dan linglung,,apalagi sampai suratnya ga lengkap,,sudah pasti pada panik,,nah ini terjadi pada Maya yang pada saat itu ditilang akibat ada razia sepeda motor pun diketaui telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Maya yang merasa ketakutan dan ketahuan telah menunjukan SIM palsu itu pun menangis di depan polisi yang menilangnya.Kejadian tersebut pun berhasil diabadikan oleh sebuah kamera dan berhasil menyebarluas di media sosial akibat adalah salah satu natizen yang berhasil mengunggah foto tersebut.

Postingan foto tersebut berhasil diunggah oleh salah satu anggota grup Komunitas Motor Box Indonesia di jejaring sosial Facebook. Dalam keterangannya foto tersebut merupakan satu pemotor yang ditangkap dan ketika dimintai STNK dan SIM, namun perempuan bernama Maya Riyanti ini malah menunjukkan SIP (Surat Izin Pacaran) yang di desain mirip dengan kartu SIM.

Kasus ini pun ditangani oleh polisi setempat dan akan ditindak lanjuti dijalur hukum.Semoga saja ini jadi pelajaran buat kamu,,kalau mana yang layak dibuat candaan dan dimana dibuat seriusan,,semoga jadi pelajaran buat maya kali ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU