agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ibu Ini Bantai Bayinya Yang Baru Lahir Sampai Mati ,Gara-Gara Uangnya Habis Buat melahirkan Bayinya Tersebut

Diposkan oleh Susan Merah


Gambar ini Hanya Ilustrasi
Kejadian ini bukan diluar negeri tapi didalam negeri langsung, kejadian nya itu tepatnya di Jawa tengah,,di Brebes,, jadi judulnya artikel ini ,, sepertinya tidak percaya kenapa ibu tega-tega membunuh bayinya,,katanya ibu nya stres karna banyak menghabiskan biaya saat melahirkan bayi ini,katanya melahirkan bayi ini via caesar,,seperti yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU Seorang ibu pada dasarnya bersyukur bisa melahirkan buah hatinya dengan selamat. Namun bagaimana jadinya jika setelah melahirkan ini , ibu malah menganiaya anaknya sendiri akibat stres uangnya habis untuk melahirkan. Kekejaman ini dilakukan oleh  seorang ibu bernama Nurlaela (42) warga Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah terhadap anak kandungnya sendiri Nur Qoidatul Sakiyah seorang bayi yang baru berusia 18 bulan.

Nurlaela ini dilaporkan telah menganiaya anaknya Sakiyah akibat kehabisan uang usai melahirkan anak bungsunya dengan suaminya Sofiudin (48) dari tiga bersaudara itu dengan cara operasi caesar.Kejadian itu pun di dengar oleh tetangga sekitar yang sebelumnya telah mendengar jeritan dan tangisan histeris dari bayinya itu. Para tetangga pun langsung melaporkan kasus penganiayaan itu ke pihak kepolisian.Paman korban Subhan memberikan laporan kepada pihak kepolisian akibat kejadian itu.

“Kamis (17/9) sekitar pukul 12.00 WIB beberapa tetangga korban mendengar tangisan dan jeritan histeris Nurlaela. Mendengar teriakan itu, para tetangga langsung mendatangi rumah dia untuk memastikan sebenarnya apa yang terjadi. Tapi, saat tetangga datang kondisi ponakan saya sudah tergeletak di bawah tak sadarkan diri,” ungkap paman korban Subhan, Jumat (18/9) .

Saat petugas berhasil melakukan penggerebekan , terlihat jika bayinya sudah tak berdaya dengan luka lebam di bagian muka sebelah kiri dan kanan.Sakiyah pun langsung di bawa ke Puskesmas Tanjung, Kabupaten Brebes oleh salah satu tetangganya.

“Kondisinya parah lalu puskesmas tidak mampu menangani, pihak Puskesmas menyarankan kami untuk merujuk ke RSUD Brebes. Awalnya dari Puskesmas mau dibawa ke RSUD Brebes, karena lokasinya jauh dari sini. Maka, diputuskan membawa Sakiyah ke RS Wallet Cirebon, Jawa Barat,” terang salah satu tetangga.

Akibat kondisi si korban benar – benar parah , pihak dokter pun memutuskan untuk menjalani operasi dan perawatan lebih intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) Wallet di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.Namun Tuhan sudah berkehendak lain, nyawa bayi itu pun tidak tertolong dan si bayi dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.00 WIB.

Menurut laporan yang ada jika selama ini Nurlela yang merupakan ibu kejam ini sering sekali memarai hingga memukuli bayinya . Di duga bila kondisi kejiwaan Nurlaela dalam kondisi labil sejak melahirkan anak bungsunya tersebut.

“Pengakuan dari beberapa tetangga Nurlaela sering memarahi dan memukuli ketiga anaknya. Apalagi kepada si bungsu Sakiyah. Sakiyah dianggap banyak menghabiskan uang karena melahirkan caesar,” tutur pihak kepolisian.

Kondisi yang cukup tragis ini pun membuat Ayah korban, Sofiudin (48) ini baru tahu jika istrinya sekejam itu. Sebab , Sofiudin yang bekerja serebautan ini jarang sekali di rumah lantaran harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Kejadian ini pun membuat Sofiudin mengalami kesedihan yang mendalam namun dirinya harus ikhlas dan kuat dengan cobaan untuk kehilangan putri bungsunya.


“Saya saat itu tidak berada di tempat. Sedih rasanya. Tapi saya ikhlas dan pasrah atas kasus kematian anak bungsu saya ini,” ujar Sofiudin usai memakamkan anaknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Pihak Kapolsek Tanjung, AKP Supriyadi mengatakan jika keadaan Nurlaela saat ini masih dalam keadaan labil.

“Pelaku belum kami amankan karena kondisinya labil. Takut terjadi hal-hal yang tidak kami inginkan sehingga belum bisa dimintai keterangan. Dan kini masih kami minta pihak keluarga untuk berupaya menenangkan,” tegas AKP Supriyadi .

Dan untuk saat ini pihak Polres Brebes, Jawa Tengah tengah melakukan penyelidikan.Kalau memang begitu jadinya kenapa dibunuh?? kenapa ga di titip sama orang atau di adopsi sama orang terdekat?? heran pemikiran orang sekarang..mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat kita semua,,,jangan lupa ya gan baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU