agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah ‘KEKACAUAN’ Yang Dibuat Ahok Membuat Jakarta Lebih Maju

Diposkan oleh Susan Merah



Masih ingat kah kejadian di sungai ciliwung sewaktu ahok menjai tokoh utama nya? nah sekarang coba liat hasilnya gan,,Jujur aja gan,,judul diatas adalah sindiran buat rakyat Jakarta, Terutama di sungai ciliwung,, karena setelah melihat hasil foto dibawah ini,,saya yakin pasti kamu ternganga melihatnya,, apakah kebijakan Ahok ini salah atau benar,,silahkan diberi komentar yang positif dan berpikir lebih luas,,




karna sejak Bulan  Juli 2015 lalu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah sibuk berkutat dengan pembenahan dan penertiban Sungai Ciliwung yang  sejak zaman Ali Sadikin sudah berantakan. “Kami akan ambil kembali,” ucap Ahok di Balai Kota, Jumat, 24 Juli 2015.



Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Pembenahan tersebut pun tidak menggunakan jasa swasta namun Ahok mengaku tak ragu untuk mengambil belasan miliar dari APBD untuk membayar operasional prajurit TNI membersihkan sampah Kali Ciliwung. Ya, karena dana yang digelontorkan untuk pihak swasta tak kunjung membuahkan hasil.



Kini, hampir 4 bulan setelah ucapannya tersebut. Bagaimanakah penampakan Sungai Ciliwung tersebut?Tertanya menggunakan jasa TNI berbuah manis, bukan saja penataan kali Ciliwung berhasil dilakukan, namun Kodam Jaya juga memberikan bantuan alat filter air untuk warga Kelurahan Bidara Cina di pinggir Kali Ciliwung, Jakarta Timur, hari ini. Pangdam Jaya Letjen Agus Sutomo mengharapkan warga Bidara Cina memanfaatkan potensi sungai Ciliwung yang kini sudah dinormalisasi oleh Pemerintah DKI Jakarta.



“Peresmian air kotor menjadi air bersih. Saya kasih contoh nanti saya minum airnya. Sekaligus ini saya hadiahkan ke warga Bidara Cina,” kata Agus Sutomo dalam sambutannya di Bidara Cina, Jakarta Timur, Senin (14/9/15).

Agus Sutomo mengatakan, sumber air bersih tersebut berasal dari sungai Ciliwung yang telah difilterisasi terlebih dahulu. Sehingga air yang akan diminum sudah jernih dan layak diminum.


“Minimal airnya ini kualitas sama dengan Aqua,” kata dia. 



Banyak pula warga dan anak sekolah dasar mengantri untuk merasakan air minuman yang segar terasa.Dengan tekad untuk menyulap Sungai Ciliwung menjadi destinasi wisata, Ahok juga berencana membangun transportasi air di sungai terpanjang di Jakarta itu.

“Jadi Sungai Ciliwung akan jadi suatu tempat wisata yang baik. Karena situs-situs sejarah juga banyak, termasuk juga untuk flora faunanya baik sekali di Ciliwung. Nah itu yang akan kita lakukan,” kata Ahok di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Gedung BPPT, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).



Sebanyak 6.000 CCTV berkualitas tinggi juga mulai dipasang, dan tentara bertampang galak juga diletakkan untuk pengawasan ketat terhadap pembuangan sampah atau kerusakan lingkungan CIliwung.

Benar- benar ” kesalahan” Pak Ahok ini bisa menyebabkan Jakarta mempunyai Kali dengan fasilitas transportasi lengkap, sumber air minum bersih, dan destinasi wisata yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia. Duh, benar- benar keterlaluan yah!



Bagaimana?? masih juga menganggap ahok tidak becus dengan kinerjanya?? atau masih menganggap cuma mencari simpatisan aja?Baca juga artikel dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU