agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Bukti Kalau JKT48 itu "BODOH" ,,Mereka Hanya Menjual Body Saja

Diposkan oleh Susan Merah


Kenapa saya memberi judul seperti ini yaitu " Inilah Bukti Kalau JKT48 itu BODOH,,Mereka Hanya Menjual Body Saja" karena saya sebagai admin punya landasan,,satu hal lagi khususnya buat para fans JKT48,, sebelum kamu berkomentar hanya membaca judulnya saja,, sebaiknya diBACA dulu,, saya ulangi lagi DIBACA DULU  baru berkomentar,,Coba kamu perhatikan dari style pakaiannya dibawah ini :



Coba perhatikan cara pakaian mereka,,apakah ini style anak sekarang? atau memang suka pamer auratnya?? entahnya yang jelas mereka masih belia,, apakah sudah boleh diajarkan pakaian dengan cara seperti ini?? kalau saya sih sebagai admin ga masalah itu hak mereka,, cuman masalah nya sekarang apakah dngan pakaian dan style mereka seperti itu,, tapi apakah mereka belajar dengan benar disekolah? biar ga bingung,, inilah kemampuan IQ dari JKT48,,cekidot
seperti yang dilansirkan dalam situsnya SIMOMOT Salah satu Member JKT48 bernama Della Delila ,,udah pada kenal belum siapa tu ?? ini penampakannya gan:


Della Delila
sempat menjadi bahan perbincangan para followers-nya. Itu terjadi lantaran pada Kamis (24/09/2015), ia membuat kesalahan fatal di Twitternya @Della_JKT48 dalam mengartikan kalimat Tut Wuri Handayani.

Menurut Della, Tut Wuri Handayani berarti “walaupun berbeda tetap satu”.  Tak ayal lagi, twit tersebut langsung mendapat reaksi beragam dari followers-nya.


Menurut Della, Tut Wuri Handayani berarti “walaupun berbeda tetap satu”.


Dalam twitnya, ia beberapa hari lalu mengunjungi Jepang dan Singapura. Della pun menambahkan dalam Twitnya “Dan aku juga mengenalkan budaya indonesia ke mereka. Seperti, Tut Wuri Handayani yg artinya walaupun beda tetap satu”.

Beberapa followersnya pun menanggapi twit tersebut. Seperti Renaldo yang membalas,

 “yakin itu artinya? wkwk” dan oevank yang merespon, “anjir lo kalau pelajaran ppkn bolos terus ye :))”.

Secara bahasa, Tut Wuri Handayani berarti “dari belakang memberikan dorongan atau dukungan”. Berbeda jauh dengan “walaupun berbeda tetap satu” yang merupakan arti dari Bhinneka Tunggal Ika.

Namun, akhirnya Della meralatnya dengan postingan terbaru.
“Tut Wuri artinya mengikuti dari belakang dan handayani berati memberikan dorongan moral atau dorongan semangat..,” tulis Della.

Untuk diketahui, Tut Wuri Handayani merupakan salah satu pengajaran dari Ki Hajar Dewantara.
Ki Hajar Dewantara memiliki tiga semboyan yakni, Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, dan Tut Wuri Handayani.

Nah,,semoga artikel ini membuat kamu sadar,, kalau pelajaran itu lebih penting dibandingkan joget-joget dengan pakaian yang sexy,,tapi sayang akalnya dangkal sedangkal roknya,,hehehehe,,, silahkan kamu berkomentar dibawah ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 5 komentar... or add one}


Moh Haris Sulaksito said...

Mbangun??
Mangun keleusss

Anonymous said...

lu yang bodo cuwk -_-

dwi jax said...

wkwkw.. Dua jempot buat Della Delila, walaupun salah tetap ada aksi nyata memperkenalkan bahasa indonesia sebagai identitas bangsa. Aku mendukung dari belakang Della..

Pitung said...

yang BODOH mah lu yg nulis ini berita, dia kan bangsa INDONESIA jg, ngapain lu jelek"in, orang dia jg satu BANGSA....... apa lu IRI x yach....Uuu.......

Anonymous said...

maaf mbak/gan, saya perhatikan konten dari blog ini rasa2nya konservatif semua, dari judul provakatif namun konten menjebak alias terlalu ringan. tidak lah etis mencap seseorang bodoh, lebih tepatnya mungkin keliru.

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU