agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ada Yang kenal Ga sama Cewek ini? Dia Mendoakan Orang Islam di Riau Mati Semua Karna Kabut ASAP

Diposkan oleh Susan Merah


Ternyata kabut asap di Riau sudah tahap yang sangat fatal gan karna sudah mencapai 1300 penderita ISPA = Infeksi Saluran Pernafasan Atas . Jumlah itu dicatat pada periode Januari hingga September 2015.Yang paling parah itu di kawasan dumai gan,,nah searang yang kita bahas adalah ada seorang wanita yang mendoakan seperti ini

Terkait kabut asap di Riau, seorang netizen dengan akun Siagian Nehemia membuat para netizen di Facebook marah besar. Kenapa? Yah, akun facebook ini membuat sebuat status yang tidak layak dipublishnya kira-kira begini bunyinya gan :
"Semoga Kabut asap yang ada di Riau semakin pekat sehingga orang Islam di Riau mati semua karena kehabisan Oksigen dan mengurangi Populasi Islam di Dunia"

Mau tau lihat wajah ceweknya ,,lihat diakhir artikel ini gan,,tapi sebelum melihat wajahnya ada baiknya kamu baca dulu artikel ini sampai selesai,,Seperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH  kini status ini telah dihapus. Namun setelah itu, akun Facebook ini mengatakan bahwa akunnya di Hack orang:

“Buat yang ada disini saya mohon maaf ya karena status saya menggangu kalian. tapi jangan laporkan saya ke polisi karena bukan saya menulis status ini tetapi hacker yang tidak bertanggung jawab yang menulis status ini. Akun saya tadi dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Sekali lagi tolong jangan laporkan saya ke polisi  karena bukan saya yang membuat status ini”

Status ini pun mendapat komentar dari para netizen seakan mereka tidak percaya akunnya di Hack.

“Enk x mulut mu ngomong menghina agama org ! Udh mau d laporin gini bru kau bilang fb mu d hacker ! Memang gak punyak OTAK kau ! Urus agama mu, jgn urus agama org ya HANTU NERAKA !” tulis Fatimah dalam komentarnya.

“aq yakin kamu yg buat, klo g knapa kamu takut dilaporin polisi.. haduh2 bego amat jd wanita.. makanya sblum update status otaknya dipasang dlu.. siap2 lah kau hirup udara segar dipenjara” Tambah Lili melanjutkan komentar.

Dan masih banyak lagi komentar yang bahkan berharap akun facebook ini segera ditindak oleh pihak berwenang.mau lihat wajahnya seperti apa?? lihat foto dibawah ini dengan cara ikuti tanda panah dibawah ini

V


V


V


V


V


V


V


V

Nah,,udah lihat kan penampakannya?? kira-kira ada yang kenal ga?? jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU