agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EXTREME, Pasar TOGO di Afrika Jual Benda-benda Santet gan,ne penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah



Serem amat gan,, amat aja ga seseram ini,,hehehe,, bagaimana tidak kalau di Indonesia yang dijual santet paling telur,jarum,teluh dan lain-lain yang jelas barang-barang yang sering digunakan, berbeda dengan di negara togo satu ini gan,,togo adalah negara di benua afrika,,sekials tentang negara togo yang dilansirkan dalam wikipedia



Togo terletak di Afrika Barat dan merupakan negara sub-Sahara yang kecil. Togo berbatasan dengan Teluk Benin di selatan, Ghana di barat, Benin di timur, dan Burkina Faso di utara.Di bagian utara Urisia Raya tanahnya kebanyakan merupakan sabana, berbeda dari bagian tengah Togo yang berbukit-bukit. Sebelah selatan Togo sebagian besar adalah hamparan besar yang mencapai bagian pesisir yang terdiri dari laguna dan rawa-rawa. Luas daratannya adalah 21.927 mi2, dengan kepadatan sebesar 232 jiwa/mi2.


Nah itu tentang seputar togo,, Nah sekarang kita masuk ek arah horor ya gan di daerah togo Jika Anda berpikir tentang keinginan untuk pergi ke tempat horor dengan beragam benda terkait klenik, santet dan ilmu sihir, sepertinya Anda bisa mewujudkannya seperti yang dilansirkan dalam blognya PALING KEREN . Tempat seperti itu terdapat di sebuah pasar di negara Togo, Afrika. Pengunjung pasar Akodessewa tersebut bisa melihat berbagai perlengkapan ilmu sihir yang aneh dan tidak biasa, tentu kebanyakan tidak terlihat seperti gambaran di film-film horor Indonesia. Di sana Anda akan menjumpai organ tubuh binatang, kepala buaya, atau bahkan boneka voodoo.



Meski di jual bebas di Togo, namun hal itu tidak membuat negara Togo identik dengan praktik ilmu sihir dan semacamnya. Namun penduduk lokal percaya jika barang-barang tersebut dapat digunakan sebagai jimat keberuntungan dan kebaikan jika digunakan.Salah satu contohnya adalah kaki simpanse yang dipercaya akan menambah kelincahan seorang penjaga gawang saat berada di lapangan. Uniknya, ada paket tur keliling pasar dan berkonsultasi dengan para dukun voodoo yang tersedia di pasar tersebut.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU