agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,,Bayi ini Malah Tewas di Rumah Sakit ini Gara-gara di Grogoti TIkus ampe Hilang wajahnya

Diposkan oleh Susan Merah


Waduh,,seram banget kalau begini caranya,, seharusnya Rumah sakit itu adalah tempat untuk mengobati dan menyembuhkan pasien dalam keadaan sakit,,tapi ini kebalikannya,,ternyata rumah sakit ini tempat sarangnya tikus-tikus,, ga tangung-tanggung tikusnya pada gede-gede,, saking gedenya makan kepala bocah ini ampe tewas gan,,extreme ga gan ? amit-amit deh kalau sampai kejadian ini di Indonesia sudah dipastikan Rumah sakit ini di tutup oleh pemerintah,,Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama TRIBUNNEWS Seorang bayi berusia 10 hari akhirnya meninggal setelah digigit tikus besar saat dirawat di Government General Hospital (GGH), Rumah Sakit Umum Pemerintah di Guntur, Andhra Pradesh, India.Hewan pengerat itu menggigit jari, mata, dada dan kaki bayi malang tersebut.Dilaporkan The Hindu, si bayi meninggal Rabu pada tanggal 26/8/2015 beberapa jam setelah serangan tikus. Sebelumnya bayi ini sudah berada di GGH untuk menjalani operasi pada 20 Agustus dan ditempatkan dalam ventilator.

Bayi pasangan Chavali Naga Raju dan Lakshmi, warga Vijayawada ini masuk rumah sakit karena menderita kelainan bawaan.Ia juga terlahir menderita exstrophy, yaitu kondisi yang ditandai dengan penonjolan kandung kemih melewati daerah rusak di dinding perut.Menurut Lakhsmi, mereka sudah melihat ada hewan pengerat lalu lalang di ruangan tempat anaknya dirawat. Untuk itu mereka juga sudah menyampaikan pada staf rumah sakit.Namun baik dokter maupun staf administrasi RS tak ada yang mengambil tindakan serius guna menghilangkan ancaman tikus


"Mereka (staf GGH Guntur) bertanggungjawab atas kematian anak saya. Kami sudah mengeluhkan ada tikus selama beberapa hari ini, tapi mereka tidak mengambil tindakan. Kami ingin anak kami kembali," kata Lakshmi sambil terisak.

Pengawas Rumah Sakit T Venugopala Rao mengatakan para dokter senior akan melakukan penyelidikan terhadap insiden.Selain itu akan ada tindakan yang diambil terhadap mereka yang bertanggungjawab atas kecerobohan tersebut.

"Keberadaan hewan pengerat sebenarnya telah menjadi perhatian kami pada Senin lalu. Dan saya sudah meminta bagian teknis untuk melakukan perbaikan pada plafon yang rusak. Tapi sayang sekali pagi ini (Rabu), tikus menyerang lagi bayi yang baru lahir," kata Rao.
Ih,, Serem banget ya gan,,kalau smpai tikus itu menggoroti ke bayi,,jangan-jgan tu tikus hasil kloning para dokter disana,,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU