agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,,Di IRan Bocah berumur 14 tahun Nekat nikahi anak 10 tahun,Ini Foto nya

Diposkan oleh Susan Merah



Waduh,, benar-benar edan dunia sekarang,, sekarang di Iran ada pernikahan dibawah umur,,bagaimana tidak,,hal ini ternyata sah di iran,, emang benar sih katanya syiah itu banyak di iran,, tapi ini dibawah umur lo,,Sebuah foto memperlihatkan bocah laki-laki 14 tahun menikah dengan anak perempuan 10 tahun beredar di media sosial Iran.


Kedua pasangan bocah itu sebenarnya melanggar aturan batas minimal menikah di Iran. Mereka menikah pada 4 Agustus lalu, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (28/8). Tapi pernikahan mereka dibolehkan oleh otoritas setempat setelah mereka meminta izin sebelumnya.kok bisa gitu ya gan?? seperti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu MERDEKA





Di Iran perempuan boleh menikah jika usianya sudah 13 tahun dan mendapat izin dari ayah. Laki-laki boleh menikah pada usia 15 tahun.Sejumlah foto pernikahan itu memperlihatkan si bocah laki-laki memakai jas warna abu-abu dan si perempuan memakai gaun warna putih.Menurut situs Tabnak, sekitar 42 ribu anak berusia 10 dan 14 tahun menikah pada 2010.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. CEK GAN, Apa yang Salah pada Foto Sholat Pasangan Pengantin Ini Hingga Dihujat Abis-abisan [FOTO]
  2. Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun
  3. China larang gereja pasang tanda SALIB
  4. Coba kamu Tebak,tangga ini Turun Apa Naik gan ?
  5. Dipercaya Batu Akik ini Punya Kekuatan Ghaib alias ada penunggunya gan
  6. Ditemukan Gigi Budha,Ini Fotonya
  7. Dunia Makin Edan!! Di Restoran Ini Semakin Pendek Rok Cewek Makin Besar Diskonnya [FOTO]
  8. EDAN! Bocah Tengil Kaya raya ini Kerjaannya Foya-foya dan Senang-senang dengan Cewek [FOTO]
  9. EDAN,,Cowok ini Lempar Granat Di Saat Pernikahan Mantan Pacarnya,berkeping-keping korbannya gan
  10. EDAN,,Koki Jepang Ciptakan Kari Dari Kotoran Manusia, Mau coba? Ne Penampakannya gan
  11. EDAN,,Mata cewek cantik ini Dicungkil Pakai Peniti,gara-gara kerasukan Setan,Ini Fotonya
  12. EDAN,,TKW Indonesia ini Membantai dan Menyiksa Pasiennya Di Taiwan, Ini Foto dan Videonya gan
  13. EDAN,Baru Lahir 3 Hari Bayi Ini Dibuang di Hutan,Lalu Ketemu Lagi Dimakan Semut
  14. Edan,,Bayi ini Malah Tewas di Rumah Sakit ini Gara-gara di Grogoti TIkus ampe Hilang wajahnya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:06:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Filza Juliansyah said...

Njirr. . . Memang edan :v

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU