agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

TV NE* Sekarang Memalukan Memasukkan Artis Ini,, katanya Tv Ini "Masa Kini" ? Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Jujur saja,,saya  salah satu penggemar acara-acara di NE* TV, soalnya TV ini mengusung Tag Line Televisi Masa Kini dan so far memang acaranya kekinian, acaranya berani beda dari televisi lainnya, acaranya fresh, sampai ada akhirnya ada acara yang isinya geng Rafi Ahmad, Yang dulu ngeksis di tra*s tv, dengan acara-acara yang menurut saya kurang edukatif.Seperti yang dilansirkan dalam Forum KASKUS saya merasa kecewa banget,kalau sampai akhirnya NE* TV juga mulai dikuasain sama acara-acaranya geng Rafi Ahmad,,,
ini sih opini saya atas keluhan saya ajah, bagaimana opini agan/sista?jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan..


Artikel ini Bisa Kamu temui di :
tv net 86,tv net punya siapa,tv net indonesia,tv net live streaming,tv network,tv net patriot,tv net streaming online,tv net adalah,tv net bola,tv net musik,tv net online
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Unknown said...

sama sih... saya juga kecewa.
knp harus ada acara gituan??
bener banget kurang edukatif...

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU